XL Professionnel XL Profesionnel Hair Fruit Smoothie Mask Grape & Blueberry - Review Female Daily

XL Professionnel

XL Profesionnel Hair Fruit Smoothie Mask

Grape & Blueberry

Rp. 9.000

3.4

2
7
5
3
0

16 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rosmaliatuzi

Wavy, Normal, 30 - 34

09 Jul 2021

rosmaliatuzi recommends this product!

Iseng iseng cobain beli produk ini gara2 liat ig story livni. Pas dicoba pake yaa biasa aja sih, ya lembut tapi keknya emg aku yg ketinggian ekspektasinya. Aromanya sih enak yaa wangi gitu lembut dan ada aroma buah2an berry gitu. Ya kualiatas so so lah yaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

arinfatmalasari

Wavy, 19 - 24

01 Jun 2021

arinfatmalasari doesn't recommend this product!

maaf kalau ngasih ulasan seperti ini tapi jujur aku berharap banyak dari produk ini tapi nyatanya bikin rambutku kering banget , teksturnya krim untuk baunya sih harum seger wangi buah tapi untuk klaimnya gk sesuai sih . repurchase NO karena bikin rambut kering dan kasar

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

kittevil_

Wavy, 19 - 24

19 May 2021

kittevil_ recommends this product!

efeknya biasa aja sih, lumayan melembapkan tapi masih kerasa kering gitu rambutnya. dulu pernah abis pake ini ga pake hair oil/vitamin lagi, malah balik kering lagi rambutnya setelah sehari huhu. wanginya enak sih anggur tapi ngga tahan lama, cuma sekitar sehari dua hari aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

yehueric

Wavy, 19 - 24

11 May 2021

yehueric doesn't recommend this product!

biasa aja, terus susah di apply ke rambut wanginya sih enak tp kaya kurang wangi(?) kaya wanginya tuh samar2 tp lumayan tahan lamasi sampe 1 hari lebih tp kita sendiri aja cuma ngerasain wanginya samar2 apalagi kalo di tempat umum. tp lumayan bagus sih seenggaknya bisa dipastikan kalo rambut kita ga bau buat 2-3 hari ke depan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

intanyunila

Wavy, 19 - 24

22 Mar 2021

intanyunila recommends this product!

beli ini karena lagi diskon di indom, nah wanginya bener2 anggur banget dan tahan 2 hari setelah keramas:") untuk after usenya dia bikin kering sayangnya, tp setelah dibantu sm vitamin rambut dia mau lebih lembut dari rambut yang tanpa hairmask. harganya juga murce, jadi recommend deh mayan🤗

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

dyekak

Wavy, 19 - 24

16 Jan 2021

dyekak doesn't recommend this product!

Berekspektasi merasakan aroma berry atau anggur yg agak kuat, ehh ternyata ngga begitu strong wanginya. Kayak biasa aja dibanding varian lain. Menurutku wanginya agak aneh dan ngga tahan lama. Teksturnya krim yg agak oily karena berasa licinnya. Efek melembutkan emang ada tapi sebentar bgt, harus pakai hair vitamin atau hair serum lagi. karena kalo ngga, ngga sampai sehari rambut udh berasa balik kyk biasa, ngga begitu lembut seperti baru keramas. Tapi bagusnya bikin rambut mudah diatur dan ngga begitu ngembang. Efek lembabnya ngga berasa, krn walaupun rambut jadi halus dan mudah diatur, tapi ketika dipegang masih berasa agak kering. Hair mask ini harganya affordable dan mudah didapat, tapi untuk repurchase ngga dulu. Aku lebih memilih varian lain kalau pakai XL professional hair mask lagi 😁

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

spacestarsss

Wavy, 18 and Under

19 Nov 2020

spacestarsss recommends this product!

kalo peach wanginya tahan lama, yang stroberi wanginya cepet ilang, kalo ini so so aja. wanginya stay lebih lama dari stroberi tapi ga selama peach. aku ga ngerti setelah nyobain semua varian smoothies xl, aku ngerasa mereka gaada efek lembabnya sama sekalii. jadi ya emang rambut jadi alus, gampang disisir, tapi pas dipegang kering. walau ada varian yang klaimnya melembabkan tapi sama aja. yang ini jugaa, bagus sih bagus tapi tidak melembabkan sama sekali. wanginya manis. tapi lumayan lah ya satu bungkus bisa dua kali pakai

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

cyntiawati

Curly, 25 - 29

03 Nov 2020

cyntiawati recommends this product!

Wanginya lumayan enak, kerasa wangi bery2annya. Teksturenya agak padet (jd engga encer gt). Ada bulir2ny gitu warna ungu (kalo g salah dan g tau jg mksdny bulur2 itu apa). Tapi isiny pas banget sih, jd kalo yg panjang rambutny lebih dr bahu ya bener2 cuma buat kulit kepala.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

thiny2

Wavy, 25 - 29

01 Nov 2020

thiny2 recommends this product!

Sejujurnya selain fungsi, aku juga mendambakan hasil akhirnya ada wangi. tapi ternyata ga signifikan. Berespektasi wanginya manis2 berry gitu ga taunya ada tapi samar dan kalo niat dicium aja, ga sekencang M*******. Tekturnya creamy, warnanya putih biasa aja. Tapi rada oily sih sampe nempel dikamar mandi. At least rambut gampang diatur, lembut, ga kajung2 kasar lagi dah. Tapi kalo ngurangin rontok sih, no. Aku pake ini cuman bisa 2 kali sebungkus sachet kecil itupun rambutku pendek banget.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

sofiahdynt

Wavy, 19 - 24

27 Sep 2020

sofiahdynt recommends this product!

Masker rambut favorit selain makarizo!❤️ 1 sachet yg kecil bisa 3-4 kali pake kalo di rambutku, harganya juga affordable bangeett. Wangi nya seger dan lumayan awet,berasa ditumpahin yogurt blueberry wkwk. Pake ini bikin rambutku haluus, lembut, terus ga mudah lepek. Varian lainnya juga enak enak wanginyaa klo ditanya lbh suka yg mana? Semuanya ofc😭❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
Prev
1
2
Next