XL Professionnel Hair Smoothie Mask - Review Female Daily

XL Professionnel

Hair Smoothie Mask

Rp. 0

4.5

24
8
4
1
0

37 users

Reviewed this

55% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

13 Jun 2021

luckytahartomo recommends this product!

Kebiasaan aku kl beli product itu gapernah liat merk, tapi liat komposisi, dan aku liat komposisinya bagus akhirnya aku beli, dan ternyata JUARA!!!! Diantara semua hairmask sampai hairmask loreal quinoa expert series aja kalah sama ini effect after use nya!! Rambut aku biasa kalo habis keramas selalu pakai hairmask atau hair creambath, pakai merk apapun dr yg murah sampai mahal selalu buat rambut aku ngembang di hari pertama shampooan, sedangkan pakai ini nggak! Dan gak lepek samsek! Bener2 shiny rambut aku😭😭😭😭 dan mudah bgt diaturrrrr aku setahun lalu pernah perm dan effect permnya masih bisa dibuat curly kalo aku pake hairmask inii, bahkan makarizo yg viral itu jg lewat! Ini real pengalaman aku pake ini yah sampe skg masih ada dan selalu restock hwa keren

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0

10 Jun 2021

smaharaniw doesn't recommend this product!

Ga ngerti lagi kenapa procuk ini ngasi efek negatif buat aku. Aku cobain varian yg ungu sama pink, keduanya malah bikin rambutku tambah kering gitu.. padahal sebelumnya ga segitu lho. Padahal wanginya enak, wangi buah manis seger gitu, trus isinya banyak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

05 Apr 2021

Clarentia01_ recommends this product!

di aku ga ngaruh apa apa sih, aromanya emang enak fresh gitu cuma dibilang hair mask juga engga diaku, lebih kaya kondisioner aja sih melembutkann ajaa, abis pake ini enak aromanya nempel tapi dirambut aku malah bikin kaya berminyak minyak gitu jadi cukup mengganggu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

28 Mar 2021

chasabilah25 doesn't recommend this product!

Ngga ngerti deh asli dia nih di bilang hairmask ngga bisa di bilang conditioner juga ngga. Gara gara ngga kasih efek apa apa lembut nffa yang ada malah makin kering rambutnya :((( cuma menang wangi aja yang tahan lama. Ngga akan aku repurchase deh.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

21 Mar 2021

dyekak recommends this product!

Suka sama hair mask ini hasil keracunan dari warga FD haha... 😆 Hair mask ini aromanya manis fresh fruity gitu. Pakai hair mask jadi nyenengin. Teksturnya lebih thick dibanding beberapa hair mask lain yg pernah aku coba. Jadi aku pakainya dikasih sedikit air dulu di tangan, baru dibalurin ke rambut. Biar mudah diaplikasikan dan ga boros aja sih. Soalnya kalo ngga gitu bakal ngumpul di bbrp bagian aja. Untuk lembabnya lumayan. Di awal2 setelah pemakaian lembab bgt, setelah seharian lembabnya mulai berkurang. Bisa dibilang ga tahan lama ya. Wanginya semerbak cuma bentaran doang, setelah itu mulai kalem dan besoknya hilang 😢 jadi aku harus semprot2 hair mist lagi buat jaga aroma rambut. Dari bbrp varian, yg jadi favoritku adalah varian peach. Aromanya enak ga begitu asam (?) beda dengan varian blueberry yg manis + asam nya berasa banget semerbak (tau lah yaa aroma agak asam gimana) tapi aroma asam fruity yg harum. Dengan kemasan sachet yg bisa dipakai sekitar 3-4x an. Harganya terjangkau dan mudah didapat di drugstore atau supermarket ❤

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

20 Mar 2021

anggelicad08 recommends this product!

Iseng beli hair mask ini karena murah dan aromanya buah haha. Eh ternyata hasilnya bagus banget booo’. Rambutku jadi shiny, licin dan lurus gitu. Wangi pula. Suka banget sama hasilnya. Bakalan repurchase tapi dia itu jarang2 ada di indomaret gitu lhooo huhu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

17 Feb 2021

sharaysn recommends this product!

Suka bgt sama hair mask ini! aku pake ini kayak abis dari salon. Ini cukup bikin rambut aku wangi sampe 2 hari, lembut, keliatan sehat berkilau, rambut lebih jatoh, harganya juga murah kok. Kalo abis keramas mau langsung pake ini gapapa kalo gaada conditioner, tapi kalo mau lebih maksimal hasilnya tambahin conditioner yaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

15 Nov 2020

meinurlita recommends this product!

hairmask juara parah, aku paling suka yang peach & kiwi itu wanginya enaaaaaaaaaaaak banget. wanginya juga tahan lama bikin rambut halus gampang diatur sesudah rambut kering trus dicatok jadi bagus banget shinny lembut wangi kaya habis ke salon

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dan+Dan

0

06 Oct 2020

glosmrngkr recommends this product!

sampe sekarang masih pake ini!! bagus banget emang. dari kemasan menarik banget pake buah2han. wanginya seger buah gitu apalagi yang grape. konsistensinya kental dan meresap di rambut cepet. ga bikin gatal dan ga gampang lepek worth to buy ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

07 Sep 2020

vinkaalberta recommends this product!

dulu pas perta kali cat rambut direkomendasiin pake hair mask ini, dan aku pakenya yang warna ungu (emang bukan buat rambut diwarna sebenernya) karna yang buat rambut diwanain itu (yang pink) wanginya gaenak, jadi pake yang ungu dan rambutku jadi super wangi seharian dan juga lembut banget!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next