Samantha Samantha Hair Creambath Ginseng - Review Female Daily

Samantha

Samantha Hair Creambath

Ginseng

Rp. 10.000

4.4

14
10
3
0
0

26 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

01 Sep 2021

azzahraps recommends this product!

yg varian ginseng ini bagus banget buat permasalahan rambut rontok karena claimnya bisa untuk menguatkan akar rambut. wanginya enak kok wangi gituu dan gaada aneh2nya sama sekali. dipake seminggu dua kali udah cukup dannn dia harganya murah meriah banget cocok buat kantong pelajar

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

06 Jul 2021

muthiadesti recommends this product!

Dibanding yang royal jelly aku lebih suka yang gingseng ini, aku suka bangeg wanginya, claimnya juga bisa menguatkan rambut, pakenya seminggu dua kali aja cukup, diamkan 5menit lalu bilas sampai bersih, rambut langsung halus dan gak kusut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

04 Jul 2021

elok_sukma recommends this product!

Varian favoritku yang gingseng karena ngebantu rambutku jadi lebih kuat dan ga mudah rontok. Buat 1 kemasan bisa aku pakai 2 kali. Tekstur produknya kurang lebih sama dengan masker rambut lainnya. Wanginya ga terlalu gingseng tapi cukup wangi. Setelah dibilas rambut jadi lebih lembut. Harganya juga murah meriah dan mduah ditemui di toko kosmetik. Untuk rambut rontok perlu pemakaian rutin ya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

14 Jun 2021

Rtnbila recommends this product!

Awal beli kukira wanginya bakal nyengat , eh taunya enak banget wanginya kalem , kayaknya aku suka semua varian creambath dari samantha ini deh😍 harganya amat terjangkau tapi kualitasnya mantul aku udah beberapa kali coba si tapi tetep ngga bosen2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

24 Feb 2021

yuvitaananda recommends this product!

Semua variantnya aku suka gatau lagi deh😭bagus bagus semuaa. Apalagi variant ginseng ini diformulasikan untuk rambut yg rontok, seperti aku. Ngaruh banget sih di aku, rontoknya berkurang juga walaupun gak signifikan. Harga murce, isi banyak, kualitas bagus.👍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Naga Swalayan

0

17 Feb 2021

sharaysn recommends this product!

Sukaaa bgtt dahh!! Apalagi varian ginseng ini, pake ini kayak abis dari salon wanginya enak banget wkwkwk. Biasanya abis pake conditioner pas masih setengah basah aku langsung pakein ini dan jadinya rambut aku wangiii bgtt, gampang diatur, halus, jatoh. Harganya pun murah😻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

15 Feb 2021

Aurelliafg recommends this product!

gingseng kan untuk mengutakan akar rambut ya..tapi malah bikin aku yang hairfall ini jadi tambah hairfall 😭😭 secara teskstur sih sama kayak varian lainnya..sama sama creammy dengan warna kuning pastel tapi bau nya agak rempah rempah campur wangi juga 😅

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

02 Nov 2020

Niarasary29 recommends this product!

Very Recommended ya buat rambutku ini enak banget efeknya bikin halus dan harum, juga agak berkilau serasa bener bener vitamin buat rambut aku gitu.. Salah satu variant favoritku setelah variant yang ginseng. Tapi yg lainnya belum nyoba.wkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Yogya Toserba

0

05 Oct 2020

ptnatalia recommends this product!

Baru pernah cobain varian yang gingseng ini doang tapi emang bagus si untuk rambut aku. Baunya wangiii banget bisa bertahan seharian dirambut dan beneran bikin rambut jd haluss banget. Harganya juga terjangkau bangetttt dan ga bikin rambut aku yang oily jd makin lepek jadi cocok sama hair creambath ini❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : ADA

0

27 Sep 2020

veronicaiin recommends this product!

masker ini kualitasnya sama sekali ga sebanding sama harganya. Murah meriah tapi cukup oke lho buat rambut singaku. Dan setelah pakai ini, rambutku jadi lebih halus, keringnya berkurang dan kelihatan lebih mengembang. Cuma berkembang yang oke ya, enggak kusut masai gitu. Untuk efek ga bikin rontok, belum terlalu terlihat si, cuma kalau murah meriah begini oke deh dicoba lagi. Isinya enggak terlalu banyak ya, jd yang rambutnya panjang dan tebal, harus pakai 2 pack

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Ada Baru

0
Prev
Next