Samantha Samantha Hair Creambath Ginseng - Review Female Daily

Samantha

Samantha Hair Creambath

Ginseng

Rp. 10.000

4.5

14
9
3
0
0

25 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

muthiadesti

Wavy, 25 - 29

06 Jul 2021

muthiadesti recommends this product!

Dibanding yang royal jelly aku lebih suka yang gingseng ini, aku suka bangeg wanginya, claimnya juga bisa menguatkan rambut, pakenya seminggu dua kali aja cukup, diamkan 5menit lalu bilas sampai bersih, rambut langsung halus dan gak kusut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

elok_sukma

Straight, 19 - 24

04 Jul 2021

elok_sukma recommends this product!

Varian favoritku yang gingseng karena ngebantu rambutku jadi lebih kuat dan ga mudah rontok. Buat 1 kemasan bisa aku pakai 2 kali. Tekstur produknya kurang lebih sama dengan masker rambut lainnya. Wanginya ga terlalu gingseng tapi cukup wangi. Setelah dibilas rambut jadi lebih lembut. Harganya juga murah meriah dan mduah ditemui di toko kosmetik. Untuk rambut rontok perlu pemakaian rutin ya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Rtnbila

Straight, 18 and Under

14 Jun 2021

Rtnbila recommends this product!

Awal beli kukira wanginya bakal nyengat , eh taunya enak banget wanginya kalem , kayaknya aku suka semua varian creambath dari samantha ini deh😍 harganya amat terjangkau tapi kualitasnya mantul aku udah beberapa kali coba si tapi tetep ngga bosen2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

yuvitaananda

Straight, 18 and Under

24 Feb 2021

yuvitaananda recommends this product!

Semua variantnya aku suka gatau lagi deh😭bagus bagus semuaa. Apalagi variant ginseng ini diformulasikan untuk rambut yg rontok, seperti aku. Ngaruh banget sih di aku, rontoknya berkurang juga walaupun gak signifikan. Harga murce, isi banyak, kualitas bagus.👍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Naga Swalayan

0

sharaysn

Straight, 19 - 24

17 Feb 2021

sharaysn recommends this product!

Sukaaa bgtt dahh!! Apalagi varian ginseng ini, pake ini kayak abis dari salon wanginya enak banget wkwkwk. Biasanya abis pake conditioner pas masih setengah basah aku langsung pakein ini dan jadinya rambut aku wangiii bgtt, gampang diatur, halus, jatoh. Harganya pun murah😻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

Aurelliafg

Straight, 18 and Under

15 Feb 2021

Aurelliafg recommends this product!

gingseng kan untuk mengutakan akar rambut ya..tapi malah bikin aku yang hairfall ini jadi tambah hairfall 😭😭 secara teskstur sih sama kayak varian lainnya..sama sama creammy dengan warna kuning pastel tapi bau nya agak rempah rempah campur wangi juga 😅

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Niarasary29

Straight, 25 - 29

02 Nov 2020

Niarasary29 recommends this product!

Very Recommended ya buat rambutku ini enak banget efeknya bikin halus dan harum, juga agak berkilau serasa bener bener vitamin buat rambut aku gitu.. Salah satu variant favoritku setelah variant yang ginseng. Tapi yg lainnya belum nyoba.wkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Yogya Toserba

0

ptnatalia

Straight, 19 - 24

05 Oct 2020

ptnatalia recommends this product!

Baru pernah cobain varian yang gingseng ini doang tapi emang bagus si untuk rambut aku. Baunya wangiii banget bisa bertahan seharian dirambut dan beneran bikin rambut jd haluss banget. Harganya juga terjangkau bangetttt dan ga bikin rambut aku yang oily jd makin lepek jadi cocok sama hair creambath ini❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : ADA

0

veronicaiin

Curly, 30 - 34

27 Sep 2020

veronicaiin recommends this product!

masker ini kualitasnya sama sekali ga sebanding sama harganya. Murah meriah tapi cukup oke lho buat rambut singaku. Dan setelah pakai ini, rambutku jadi lebih halus, keringnya berkurang dan kelihatan lebih mengembang. Cuma berkembang yang oke ya, enggak kusut masai gitu. Untuk efek ga bikin rontok, belum terlalu terlihat si, cuma kalau murah meriah begini oke deh dicoba lagi. Isinya enggak terlalu banyak ya, jd yang rambutnya panjang dan tebal, harus pakai 2 pack

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Ada Baru

0

tatakrtkaaa

Wavy, 18 and Under

26 Jul 2020

tatakrtkaaa recommends this product!

Ini salah satu variant yg aku ga terlalu suka sama wangi nya, karna rada nyengat dihidung. Tapi lama kelamaan wangi nya tuh jadi hampir mirip" aja sama variant yg lain. Hasilnya pun sama aja ky yg lain..bikin rambut lebih wangi dan lembut jd mudah disisir. Tapi aku lebih milih buat make yg variant lain ajasih karna hasilnya jg sama aja 😊✌️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next