Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment with Aloe Vera Extract - Review Female Daily

Natur

Hair Mask

Hair Nutritive Treatment with Aloe Vera Extract

Rp. 6.900

4.7

50
16
4
0
0

70 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Dian_Dian

25 - 29

01 Jun 2021

Dian_Dian recommends this product!

Kalau di gunakan 1 paket dengan shampoo dan toniknya, ini membuat rambut tumbuh subur. poni depan yg hampir botak mulai tumbuh sedikit demi sedikit. ampuh banget menambah pertumbuhan rambut. Akan menjadi bagian dari perawatan rambut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sailanurfaa

Straight, 19 - 24

29 May 2021

sailanurfaa recommends this product!

awal pakeee hair mask dari nature karna sale tapiii ternyataaa hampir semuaaa variannya sukaa bangetttt jadii keterusan restock sampe sekarang😻😻😻 bagusss bangettt bikin lembut gaa lepek teruss wanginyaa jugaaa tahan lamaa bangettt💙💛💜💚

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Gracejohanna

Straight, 19 - 24

29 May 2021

Gracejohanna recommends this product!

Suka banget sama hasil dari hair mask nya natur.. Bikin rambut lembut + berkilau + ga rontok tapi ga bikin lepek juga.. Padahal rambut aku yang tipe nya minyakan dan cepet lepek. Malah hair spa di salon aja malah lepek. Kalo hair mask natur ga bikin lepek

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Nana74y

Straight, 18 and Under

29 May 2021

Nana74y recommends this product!

Hair masknya bagus bangett suka variannya juga bagus lagi aloe veraa katanya aloe vera tuh bagus bnget buat rambut ih enak juga loh pas dipake gk ada kerasa lengket akibat adanya aloe veraa bagus deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

fionass

Wavy, 18 and Under

28 May 2021

fionass recommends this product!

Suka banget sama hair mask ini selain hair tonic dan serumnya yang bagus, hair mask nya juga bagus bangettt. Wangi nya enak, teksturnya lembut. Dia ngilangin rontok rambut aku sih dan buat rambut ku lembut. Suka Bangetttt. Aku pakai nya 2 kali dalam seminggu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

lazyperfectionist

Straight, 19 - 24

28 May 2021

lazyperfectionist recommends this product!

Setelah suka banget sama hair mask Natur yg varian ginseng, dibeliin yang varian aloe dan ternyata ga kalah bagusnya. Wanginya enak, bikin rambut halus dan gampang diatur. Abis pake ini emang ngerasa kalo hair productnya Natur tuh bagus semua👍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Sylviakd

Wavy, 19 - 24

28 May 2021

Sylviakd recommends this product!

Kayaknya aku lebih suka aroma hairmask varian ini daripada varian ginseng. Aku biasa pakai 1 sachet untuk pemakaian seminggu (2-3 kali) dan aku sukaa karena efek pemakaian juga bikin rambut halus dan gampang diatur + nggak bikin rambutku jadi ngembang. Ditambah juga harganya murah dan gampang ditemuin di supermaket deket rumah. Cinta pokoknya 🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Tiyarasgh

Wavy, 19 - 24

28 May 2021

Tiyarasgh recommends this product!

Aku pakai hairmask natur yang aloe ini udah dari awal tahun 2020 dan pake hair vitaminnya. Bener bener combo buat bikin rambutku lebih halus sih jadi ga ngembang gitu, trus aku ngerasa lebih seger aja jadi ga gampang minyakan dan ketombean. Repurchase? Pasti soalnya aku suka banget sama aloe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

pampimpom

30 - 34

27 May 2021

pampimpom recommends this product!

Wanginya itu enak buanget! Dan yang paling terasa efeknya adalah, kalo nggak pake hair mask ini, rambut jadi ruwet seharian, susah diatur, dan ngembang gitu. Tapi setelah pake hair mask Natur, rambut jadi lebih gampang diatur, selain itu jadi lembut banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

devienurjanah

Straight, 25 - 29

27 May 2021

devienurjanah recommends this product!

saya pakai produk natur benar benar senang sekali rambut saya terawat tertata dengan rapi tidak mudah patah rapuh, tetap sehat setiap hari. terimakasih natur semoga kualitas produk nya tetap dipertahankan dengan baik

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
234567...
Next

SIMILAR PRODUCTS

MATRIX Matrix Opti Care Smooting Staright

4.5(13)

Matrix Opti Care

Smooting Staright

MATRIX
MATRIX Sensoria Care Apricot

4.2(14)

Sensoria Care

Apricot

MATRIX
Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment with Olive Oil & Vitamin E

4.8(32)

Hair Mask

Hair Nutritive Treatment with Olive Oil & Vitamin E

Natur