Mylea Ginseng Daily Instant Hair Mask - Review Female Daily

ADD

Mylea

Mylea Ginseng Daily Instant Hair Mask

ginseng
Rp. 50.000
3.8

4 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

3.8/5

for package quality

50%

users will repurchase

14 May 2019

Kecintaan aku! Aku beli harganya cuma 29rb dari 50rban lg diskon di watsons ayo buruan beli!!! ini kayak semacam conditioner sih soalnya daily mask gt yg cuma 5 menit di diemin bisa lgsg bilas kalau buru2. yang sensitif sama bau2 jamu ginseng jangan beli. karena beneran bau ginsengnya tuh bener2 nyengat. tp aku gapapa kl sama baunya, yg penting kha... Read More

female-daily-user-image
mahdianakrnia

Straight

Thin

19 - 24

26 Apr 2019

Gr2 udah keabisan conditioner dan muter2 bbrp toko ngga ada yg varian intensive, akhirnya memutuskan beli ini. Wanginya amat sangat tidak enak! Bnr2 pgn muntah tiap pake ini, pdhl aku keramas tiap hari. Dan meskipun akhirnya nemu yg varian intensive, aku ttp abisin ini dulu. Dia teksturnya lbh padat drpd yg intensive, jd lbh susah dikeluarin dr tub... Read More

female-daily-user-image
giegie8787

30 - 34

18 Nov 2018

Wangi nya oke gak terlalu bau obat,teksturnya lembut dan cepat meresap d batamg rambut.. aku pakai shamponya juga jd ngefek bgt buat program mengatasi rambu rontok aku. Setelah di bilas rambut jd lembuuuut bgt dan wangi. Aku suka Repurchase? Yes dong

female-daily-user-image
capuhoyi

25 - 29

03 Nov 2018

Baru sekali ini pake sih. Belum liat hasilnya. Sebenarnya maskernya ini mirip conditioner tapi ga buat sampe smooth conditioner. Wanginya juga ga terlalu awet. Apa mungkin ga aku diemin 5 menit kali ya 🤣🤣