Mario Badescu drying mask - Review Female Daily

Mario Badescu

drying mask

Rp. 238.860

4.0

3
1
1
1
0

6 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ElizaPS

Straight, 19 - 24

ElizaPS doesn't recommend this product!

3 days ago

Pertama beli trial sizenya barengan sama buffering lotionnya. Ga ngaruh sama sekali buat jerawat batu aku, malah bikin kulit jadi kering sampe ngelupas gitu tapi ga bikin jerawatnya kering. Baunya belerang banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

DNRachmadani

Curly, 18 and Under

DNRachmadani recommends this product!

23 Feb 2020

It's a great product for acne problem. Harganya sih emang lumayan ya. Cuma percaya deh produk ini emang sekeren itu. Jagonya menghempas jerawat. Malemnya dipakai besok udah mendingan jerawat nya. Solusi tercepat versi aku sih produk ini. I highly recommend this one for ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

elinasution

Straight, 25 - 29

05 Mar 2019

ini udah botol ke 3/2 gitu aku lupa. aku suka banget ampuh banget kempesin dan ilangin jerawat meski bau nya bau belerang banget. pake nya ga mesti ke semua muka, targetin aja ke jerawat nya, trus abis bilas pake mario badescu buffering lotion/ drying lotion deh

0

tyrabanks

Wavy, 19 - 24

04 Feb 2019

B-aja. Bikin muka kering banget. Baunya beebb, yaampun tolongin boots DooRRRRRaaa... gak banget, bau oli gitu beb yang ada di motor. Bersihinnya susah beudh. Biasa aja juga di muka, ngeringin jerawat tapi gak nampol banget buat ukuran harga segitu.

0

anggastagiooo

Straight, 19 - 24

10 Sep 2018

Salah satu masker yang bisa bikin jerawatku yang gede-gede mengecil dalam satu malam. Secara tekstur, dia gak gitu kental tapi gak runny juga, baunya bener-bener gak enak kayak minyak tanah. Masker ini cuma bisa pakai seminggu sekali aja, aku pernah pakai lebih dari 2x, ... Read more

0

ana503

Straight, Normal, 25 - 29

07 Sep 2015

Salah satu best seller dari mario badescu. Untuk kulit berjerawat ini recommended. Membantu mengeringkan jerawat dan menyamarkan bekas jerawat. Kandungan utamanya sulfur ya, jadi pas dibuka baunya sulfur banget. Aku biasa pake cuma di sekitar spot yang berjerawat atau b ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

Ellips Hair Mask Hair Treatment

4(246)

Hair Mask

Hair Treatment

Ellips
Ellips Hair Mask Nutri Color

4.5(22)

Hair Mask

Nutri Color

Ellips
Ellips Hair Mask Smooth & Shiny

3.9(140)

Hair Mask

Smooth & Shiny

Ellips