Texture Experience Hair Massage Cream - Review Female Daily

ADD

Makarizo

Texture Experience Hair Massage Cream

Black Chocolate
Rp. 108.000
4.3

240 REVIEWS

5 Stars

121

4 Stars

86

3 Stars

27

2 Stars

4

1 Star

2

3.9/5

for package quality

60%

users will repurchase

female-daily-user-image
fatiheey

19 - 24

19 Jun 2019

Sebenernya aku nyoba yg versi sachet nya, harganya 15.000/sachet, utk yg wilayah Semarang & sekitarnya bs beli di Elisha. Jadii packagingnyaa sih normal ya, ga berisik dan sgl macem, ada tulisan makarizo nya cukup gede. Terus kalo dr texture diaa cream gt warnanya coklat juga! Pgn dimakan bgt!! Terus efeknya di aku, yg biasanya hrs keramas 2 hari s... Read More

female-daily-user-image
jeonlili

18 and Under

18 Jun 2019

Suka bangettt sama wangi coklatnya, lembut dan harum banget dan juga wanginya tahan sampai 3 harian. Rambut juga jadi halus, dan harganya juga pas untuk isi sebanyak itu dan bisa dipakai beberapa kali

15 Jun 2019

varian kedua yg aku coba setelah green tea. aroma nya tuh coklaatt banged, buat pecinta coklat, wajib coba ini deh. wrna nya juga kaya coklat leleh gtu (dikit kental). hasilnya haluuss, wangi coklat banged. awet sampe 3 hari. kalo sesuai klaim nya kaya nya belom ada perubahan deh, mngkn mesti rutin???

female-daily-user-image
desifesti

25 - 29

11 Jun 2019

pertama kali iseng nyoba ini karena ditawari punya temen, dan ternyata wanginya enak dan awet banget bisa tahan berhari-hari. ada beberapa varian sih, sejauh ini aku baru nyoba yg coklat sama strawberry. oh iya selain itu ada kemasan ekonomisnya, jadi yang mau coba gonta ganti varian lainnya bisa deh beli kemasan ekonomisnya. anak-anakku aja kadang... Read More

female-daily-user-image
kikiamram

Wavy

Thick

19 - 24

01 Jun 2019

Produk ini WANGI BANGET!!! Bau coklatnya kerasa banget dan tahan di rambut ku sampe berhari2 bahkan aku udh keramas aja tetep nempel baunya. Harganya juga murah 120rb tapi isinya banyak bgt. Produk ini juga mengandung katekin dan oil yang baik untuk kesehatan rambut. Bikin rambut aku lembut dan lemes yang bagus gitu. Fix bakal repurchase

female-daily-user-image
melissadelaney

Straight

Normal

25 - 29

01 Jun 2019

Awal pakai ini pas di salon gara-gara tergoda untuk nyoba, ternyata ini enak banget wanginya dan tahan lama. Rambutku jadi super duper halus, ringan, dan teksturnya ga bikin cepet lepek kalau dibanding dengan varian yang strawberry. Wanginya kalau di aku bisa tahan seminggu kira-kira, itupun sudah dengan keramas lagi. Rambutku yang terkadang suka k... Read More

female-daily-user-image
callistaadine

Straight

Thick

19 - 24

31 May 2019

Wanginya tahan sampe 2 hari, dan harum banget!! Bikin rambut halus banget, dan ga bikin ngembang. Tapi rambutku makin rontok semenjak pake ini :( atau gara-gara terlalu halus makanya jadi lebih gampang rontok ya? Gangerti jg. Beli sepaket sama shampoo nya yg cokelat jg, tapi ga cocok. Bikin rambut kasar. Repurchase? Sementara iya, kecuali udah nem... Read More

female-daily-user-image
patiaizawa

25 - 29

29 May 2019

gw pake ini dari SMA wanginya paraah enak banget, coklat bangeett serasa habis perawatan salon mahal! karena wanginya itu tahan seharian, rambutpun jatuhnya baguuusss banget, kinclong kinclong gitu pacar ampe suka cium cium rambutku deh pokoknya

female-daily-user-image
queensfave

25 - 29

24 May 2019

Ini wangiii bgt. Enak bgt wanginya. Serasa bisa dimakan. 1 Jar isinya bnyak bgt, bisa berkali2 pemakaian. Teksturnya memang lengket, tp karna wanginya, bikin betah pake ini meskipun lengket. Gampang dibilas, wanginya juga awer di rambut bahkan setelah dibilas. setelah pake ini, rambut berasa halus, sehat, dan ringan. Rutin pake, bisa bikin rambut s... Read More

female-daily-user-image
nadyanirmala

18 and Under

22 May 2019

satu2 nya product makarizo yg aku suka, dia ini di kulit kepala ku yg berminyak agak berat ya tapi karna bikin halus dan wanginya yg super enak dan tahan lama kayak rela gitu loh🤣 yaudah aja walaupun kepala jd ga kyk fresh cm wangi bgt🥰

Prev
Next