Hair Energy FIBERTHERAPY Shampoo - Review Female Daily

ADD

Makarizo

Hair Energy FIBERTHERAPY Shampoo

Kiwi
Rp. 22.000
3.5

111 REVIEWS

5 Stars

35

4 Stars

19

3 Stars

35

2 Stars

11

1 Star

11

3.6/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
vindhasm

19 - 24

2 days ago

Pertama kali coba pas SMP gara-gara ada temen yg baunya enak banget, pas kutanya pake parfum apa ternyata dia habis pake masker ini, dari situ langsung gercep ke alfamart and dapet deh, suka banget sama wanginya sampe gak peduli lagi itu buat jenis rambut apa, yang jelas wanginya cucok banget.

2 days ago

misal abis warnain rambut, w pasti selalu beli ini ber sachet2 wkwkwkwk asli bantu bgt repair rambut yg rusak seperti tal ada lagi tujuan hidupnya. apalagi buat rambut yg sering kena bahan kimia. udah lah cus beli 12juta sachet

female-daily-user-image
patriciahatita

Curly

Thin

25 - 29

3 days ago

aku suka banget sama wanginya, lembut tapi seger. untuk samponya juga buat rambut aku lebih lembut. cumaa karena sangkin lembutnya buat rambut aku jadi lepek. padahal ini bagus banget dah buat rambut kering

female-daily-user-image
kharlina

19 - 24

10 Aug 2019

tipe rambutku gampang lepek dan keras kalo salah shampoo atau produk rambut lainnya dan rontok. cocok banget di rambutku. hair mask ini vitamin rambut kedua setelah E sih. bikin halus banget, gak lepek, dan bikin sehat rambut. repurchase? yes.

09 Aug 2019

Sudah repurchase beribu2 kali kayanya wkwkwk ini aku pake dari jaman smp kenal sama creambath2an huehehe, bagus bgt ngebantu untuk melembutkan rambut lohh, dan wangi nya ituuu tahan lama bgtt dan enakkk. Jatuh cinta sekali kalau udah pake ini dan dipake nya 1x seminggu ajaya πŸ₯°

05 Aug 2019

gambarnya kiwi tapi wanginya kek permen karet...suka banget, pengen aku makan:( harganya ngga mahal...standart shampoo pada umumnya. bakalan beli terus2an kalo udah abis. ya gimana yaaa...wanginya bikin ketergantungan wkwk

26 Jul 2019

dulu pernah pakai ini, baunya enak sih kayak bubble gum gitu. tapi setelah di bilas air, wanginya agak hilang, ya tapi masih ada wangi2 nya gt dikitt. ga cocok juga di rambutku, dibikin super kering sama si kiwi iniπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

female-daily-user-image
jimi

19 - 24

24 Jul 2019

enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja

female-daily-user-image
lizzieldyast

Wavy

Thick

30 - 34

23 Jul 2019

Packaging udah menarik perhatianku dr dulu sbg pecinta warna oranye. Awalnya bingung mau pilih varian mana pas nyium2 wanginya aku paling suka yg ini emang, seger banger berasa dikramasin pake permen, sayangnya wanginya ga awet, n claimnya ga tercapai buat rambutku yg sekarang diwarnai harus ditambah conditioner setiap abis kramas baru oke.

female-daily-user-image
eliira

18 and Under

22 Jul 2019

satu sachet bisa di pake 2x di rambutku. wanginya enak. harganya murah. ada kemasan sachetnya yg ngebuat lebih praktis. dia cukup menghaluskan dan melembutkan rambut setelah pemakaian dan wanginya dirambut tahan 2harian. repurchase? yes dong

Prev
Next