Makarizo Professional Texture Experience Creambath Vanilla Milk Intensely Nourishing - Review Female Daily

Makarizo Professional

Texture Experience Creambath Vanilla Milk

Intensely Nourishing

Rp. 143.000

4.3

21
17
5
0
0

42 users

Reviewed this

28% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

angely94

Straight, 25 - 29

06 May 2021

angely94 recommends this product!

sebelumnya ga pernah suka pake semacem hair mask gini tp karna dulu pengen perbaiki rambut yg kasar dan ngembang jadilah beli ini dan akhirnya nyobain smua jenis varian nya dan suka sama semuanya gada yg bikin kecewa dan hasilnya pun bener2 efektif . love it ❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

ireneeday

Straight, 19 - 24

22 Apr 2021

ireneeday recommends this product!

Diantara variant lainnya aku lebih cocok ke wangi yang ini. Ga terlalu strong dan bikin pusing. Untuk yang Coklat & Strawberry diaku terlalu manis aromannya bikin pusing☹️. Bikin rambut halus & mengurangi rontok. Melembabkan sampe jadwal keramas selanjutnya. Harganya worth it lah ya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

rizkaicha16

Straight, Normal, 25 - 29

06 Dec 2020

rizkaicha16 recommends this product!

Wanginya ini ga ada vanilla sama sekali lebih condong wangi yg makarizo mask yg orange yg biasa di tube itu 😣 padahal yg chocolate suka banget wanginya dan tahan lama kalau varian ini cepet bngt hilang wanginya 😞 menurutku ini di aku buat rambut rusak hasilnya biasa aja dan buat scalp pun juga biasa aja.... tp oke lah habis pkai emang ngasih efek rambut halus wangi banget dah cuma susah dicuci kaya licin terus ga kelar2 tuh busanya 😶 tp ini murah buat ukuran yg gede banget gini sih hehe.... maybe buat rambutnya yg ga bermasalah ini ok kok buat hair mask seminggu sekali dirumah worth it ☺️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Apollo Kosmetik

0

ceaay

Straight, 19 - 24

02 Dec 2020

ceaay recommends this product!

aku uda pake yang varian coklat sebelumnya. dulu aku juga pernah cobain varian ini versi yang shampoo dan conditioner sih. cuman mau pake lg aja penasaran. tapi emg personally aku lebih suk yang wangi coklat. lebih tahan lama dan lebih kecium wangi coklat dbanding ini, kurang banget gaberasa wangi vanilla tp aku ttp suka. varian coklat the best sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sriimayangsarii

Straight, Thick, 25 - 29

06 Oct 2020

sriimayangsarii recommends this product!

Terlalu berekspektasi tinggi sama produk ini. Awalnya ngira bakal se wangi dan se manis yang varian strawberry atau coklat, taunya wanginya sama sekali ngga ada vanilla2nya. Gapaham akutuh. Wanginya malah kayak makarizo biasa yang bungkus oren. Untuk tekstur sih oke2 aja, warnanya putih susu gitu. Kalo repurchase sih mending cari varian lain aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

cintyahapsari

Curly, 19 - 24

25 Sep 2020

cintyahapsari recommends this product!

ini wanginya ga se intense dan se awet yang coklat. melembabkan dan melembutkan seperti pada umumnya prodak hair mask atau creambath. seri makarizo ini lebih menonjol di wangi wanginya sih menurutku. ada kemasan sachet juga, suka.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Jevindy

Straight, 18 and Under

24 Aug 2020

Jevindy recommends this product!

( SOLD OUT ) aku mau jual makarizo vanilla 1 set ( shampoo 250ml + conditioner 250ml + hair masknya 500g ) cuma 160,000 aja aku beli di website 250+ , aku jual karena aku kira wangi vanilla nya vanilla coklat rupanya vanilla biasa doang IG: @jevindy

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

3

meysha18

Wavy, 25 - 29

21 Jul 2020

meysha18 recommends this product!

wangi favorit ke2 setelah strawbery, emang dasarnya seneng banget sih sama wangi-wangian vanila gitu, harga terjangkau isinya banyak pulaaakkk, lumayan awet wanginya dirambut,..............................

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Barbieboo

Wavy, 25 - 29

23 Mar 2020

Barbieboo recommends this product!

Cintaa bangettt sama hairmask ini, wanginya soft vanilla yg yummy banget, awet dirambut, trus lembutt aluss rambutku inii, tapii sedihhnya dia bikin aku ketombean, padahal suka banget sama hairmask ini, jadi jarang2 aku pake,,,,,,,,,

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Dan+Dan

0

mamacica

Straight, 25 - 29

24 Feb 2020

mamacica recommends this product!

Yes Yes Yes! Secinta itu aku sama hair experience ini ❤️ wanginya kalem banget dan rambutku jadi halus, terlihat sehat terawat. Pakai ini ya kadang 1 minggu-2 minggu sekali. Aromanya menenangkan, lebih soft wanginya dari si shampoo. Teksturnya pun sedikiiit lebih cair dari merk creambath lainnya, dan beneran deh ini malah mengingatkanku sama Fla pudding 😂 selembut itu teksturnya, sewarna-warnanya pun beneran kaya fla vanilla.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

2