L'Oreal Paris Smooth-Intense 1 Minute Anti-Frizz Mask - Beauty Review

L'Oreal Paris

Smooth-Intense 1 Minute Anti-Frizz Mask

Rp. 49.000

4.4

153
76
24
12
1

266 users

Reviewed this

44% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Yuznia_Widodo

30 - 34

Combination, Medium, Warm

08 Sep 2022

Yuznia_Widodo recommends this product!

hair mask ini cara pakainya lebih kaya pakai conditioner, dipakai sehabis keramas. setelah pakai rambutku yg frizzy dan kering jadi haluus banget dan mudah di sisir, dan nggak bikin rambut jadi ngembang. selalu repurchase sih, atau kadang nyoba yg varian lainnya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

1

bulanrhs

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

26 Jun 2022

bulanrhs recommends this product!

this 'hair mask' kayanya lebih ke conditioner kali yaaa, karena cara penggunaannya juga sama. di aku bikin rambut lebih jatuh dan mudah diatur sihh, wanginya juga enakk, tp ngefeknya di hari kedua setelah keramas😂 but overall its a good product

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

_wilhelmina_

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

05 May 2022

_wilhelmina_ recommends this product!

REPURCHASE TERUS SAMPE MAMPUS. Udah pake ini dri 2016 kalo ga salah, entah udah berapa jar kubeli. SEBAGUS ITU. Rambutku kering dan super duper rusak, ngembang kaya singa. Bahasa jawa nya 'gendel'. Tapi pake ini, woaaaaa berasa di iklan shampoo. BAGUSBANGET POKOKNYAAA.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Aviyanti15

19 - 24

Dry, Medium, Warm

25 Mar 2022

Aviyanti15 recommends this product!

Waah ini salah satu hairmask fav bgtt dr jaman baheulaaa apalagi kalo punya rambut kek aku yang ngembang dan susah di atur gampang kusut juga😫 kalo habis pake ini rambut bnr2 langsung halus jatuh shiny gituuu rambut ngembangku juga jd kempes dan lebih gampang di atur trss yg bikin makin suka ya karna wangi nyaaa xixixi bnr bnr enakk wanginya manis gt xixixi kekurangannya mungkin krn ini bener2 bikin rambut jd super halus dan jatuh jd bikin rambut gampang lepekk sih tp kl buat aku itu gajadii masalah sihh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

fzyinas

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

30 Dec 2021

fzyinas doesn't recommend this product!

Beli ini waktu 12.12 tahun lalu, kirain bisa bikin rambut aku yang susah diatur jadi lebih halus, ternyata ngga sama sekali. Udah ngabisin 1 jar ini ngga ngefek apapun di aku, ga bikin halus atau ga ngembang gitu bener bener biasa aja:(( malah jujur lebih halus pake conditioner biasa. tapi wanginya oke sih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

rethana

19 - 24

Normal, Medium Dark, Neutral

15 Nov 2021

rethana recommends this product!

hair mask kecintaan dari jaman smp. dulu belinya yang sachet sekarang yang seember. pake seujung jari aja udah bisa bikin rambut lembut parah no kusut no kering. ngga bercanda aku guys. tapi sekarang ini susah dicari huhuhu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

itsmeai13

19 - 24

Combination, Light, Warm

12 Nov 2021

itsmeai13 recommends this product!

MY NUMBER #1 HAIR MASKKK!! sukaaaaaa bgt bgt bgt an sm product ini, bener2 bikin lembut se lembut-lembutnya tanpa harus nyisir, wangi, dan gampang dibentuk! kacau sih bagusnya ini product gaada minusnya😫😫😫💘💘💘💘 cuma skrg kok susaaah bgt ya nyarinya huhuhu udah repurchase berkali-kali baru kali ini kesusahan mau repurchase lagi💔😭 sukaaaa bgttt super duperrrrrrrr recommended!!!!💙💙💙

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

carissa15

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

09 Oct 2021

carissa15 recommends this product!

Beli ini karena lihat reviewnya bagus2 dan kebetulan ada promo di official storenya, ini hair mask pertamaku, dulunya ak cuman pakao conditioner aja. Setelah tau hairmask langsung jatuh hati 💕 Rambut jadi halus, mudah diatur dan baunya tahan lama, tapi rambutku gampang rontok😭 next mau coba yang fall repair

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

tsuyusauce

19 - 24

Oily, Light, Neutral

31 Jul 2021

tsuyusauce recommends this product!

Gak pernah kecewa sama hair carenya dari loreal, sebelumnya aku pake yang total repair hasilnya bagus banget terus aku coba yang ini dan aku prefer yang ini sih 😅 karena lebih ke fokus aja gitu di satu permasalahan rambut yaitu anti frizz dan aku suka banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

klnmrbn

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

29 Jul 2021

klnmrbn recommends this product!

Rambut pecah-pecahku hilang!!! Bersyukur banget ketemu produk ini. Kubarengi pake vitaminnya itu juga sih. Repurchase? Yes, but not now. Aku mau coba merk sebelah buat ngurangin rontok. Tapi ini recommended bgt sih buat memperbaiki rambut rusak. Nanti kalo merk sebelah ga cocok, I'm gonna repurchase this one.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron