Hair Mask - Review Female Daily

ADD

Ellips

Hair Mask

Hair Treatment
Rp. 7.000
3.9

153 REVIEWS

5 Stars

50

4 Stars

57

3 Stars

30

2 Stars

13

1 Star

3

3.5/5

for package quality

62%

users will repurchase

female-daily-user-image
raracinira

18 and Under

4 days ago

Dulu beli iseng doang karena harganya juga tergolong sangat murahkan dan gak nyangkah kalo bakal suka banget sih sama baunya menurutku juga gak nyengat dan tahan lamaa. Habis pake hair mask ini juga rambutku jadi sangat lembut dan pingin pegang terus gak lepek-lepek banget lagi. Sayangnya sih packagingnya aja blm ada yang gede dan gakenak kalo haru... Read More

female-daily-user-image
esterlitaa

18 and Under

7 days ago

Lagi iseng belanja di salah satu mall di Jogja, niatnya beli shampoo, iseng liat ke rak masker rambut, trs ada mba mba dateng, lagi belanja trs dia masukin varian ini ke kerajang, mungkin aneh liat aku kebingungan dia akhirnya nawarin, ''mba pake ini mba bikin lembut banget saya aja udh repurchase berkali kali, akhirnya diriku teracuni, dan beli 3,... Read More

13 May 2019

rambut aku yang tadinya kering, kusam & gak kerawat jaman SMP belum ngerti tntng haircare jadi Shinee, lembab, gak bercabang lagi karena elips hairmask ini. tp jangan kebanyakan pakainya yaa, krn nanti rambutnya bisa lepeque.

female-daily-user-image
billaaash

Curly

Thin

19 - 24

12 May 2019

Sebelum nemu makarizo aku pakenya ini karna di toko deket rumah jualnya cuma ini. Tapi aku kurang suka baunya entah kenapa ga cocok aja sama hidungku. Cuma setelah pake ini rambutnya jadi bener bener halus

female-daily-user-image
alsyra

18 and Under

04 May 2019

Pls kenapa aku baru nyoba dia? T_T Padahal bagus bgt bikin rambutku smooth dan gampang diatur. Dulu rambutku kering dan ngembang gitu, dan dia bisa memperbaiki untjj. Murah lagi👍😂 Padahal baru emakaian ke 3 ato 4 an udah ngasih hasil aja❤

female-daily-user-image
emili

25 - 29

28 Apr 2019

pertama kali pakai masker rambut, kepincut pengen masker rambut dan pengen ngerawat rambut juga..harga murmer pas dikantong hehehe pertama pakai wanginya enak, lembut dan halus banget di rambut, repurchase yesss..

female-daily-user-image
rennynini

18 and Under

26 Apr 2019

beli gara2 laper mata, gara2 rambut suka gak di perhatiin😂, lumayan lah kalo ke salon mahal mending pake sendiri, kemaren pengen beli yang makarizo tapi gak tau kenapa beli yang ini, pintar sih, wanginya enak, tapi udah pake ini, lantai kamar mandi jadi licin jadi pr sudah pake ini produk

female-daily-user-image
athikhk

25 - 29

24 Apr 2019

pertama beli karena temen nyaranin buat maskeran rambut, alhasil nyoba. dannnn tarraaaa, sukaa. bikin halus dirambut. waktu itu habis ngeringin rambut aku lupa gk sisiran, langsung dikucir gitu. dan trnyata gak kusut. haha. repurchase?? pasti🙂

female-daily-user-image
iindaraini

19 - 24

17 Apr 2019

Beli karna iseng pengen maskerin rambut jadilah beli ini, dann setelah pertama kali pemakaian rambutku jadi halus banget parahh,gampang di atur, ga mudah kusut, aku pake 1minggu sekali. Harganya murah dan pas di kantong aku hehe

female-daily-user-image
imanurhalida

Straight

Thin

19 - 24

16 Apr 2019

aku beli ini waktu rambutku abis dibleaching dan kering parah jadinya. ini lumayan menolong banget bisa rubah rambut ijuk jadi lebih halus. teksturnya krim putih gitu, ada wanginya yang aku suka! mudah diaplikasikan dan dibilas juga. rambutku jadi wangi dan halus banget gampang diatur pula, sayangnya pake ini juga bikin rambutku cepet lepek gatau k... Read More

Prev
Next