Ellips Hair Mask - Damage Reliever Damage Reliever - Review Female Daily

Ellips

Hair Mask - Damage Reliever

Damage Reliever

Rp. 7.000

4.2

16
22
6
1
0

45 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

qolbyy

Curly, 19 - 24

qolbyy recommends this product!

28 Jun 2020

Enak sih wangi.... bikin lembut..... dipamai tu bikin rileks, tapi emang sebentar aja mungkin karna aku gak pakai rutin kali ya... cuma coba coba aja, tapi oke lah buat harga segitu mah.... rekomen deh...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Conny

Wavy, 19 - 24

Conny recommends this product!

28 May 2020

Ini ga bikin rambut lepek......Tapi setelah pake ini kok rambutku jadi ngembang ya huhhuhuhu.... Suka sm wangi nya...... Lembut juga pas dipake....... Ga repurchase krna hasilnya ga sesuai ekspektasi...... Mau cari yg lbh baik dari ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

wandaocta

Wavy, 19 - 24

wandaocta recommends this product!

17 Apr 2020

Ga beda jauh sama variantnya yang satu lagi 😍👌. Penemanku disaat me time. kalo lagi rajin seminggu bisa 2 kali pake masker rambut. Wanginya enak dan bikin rambut menjadi lembut serta halus. Mudah ditemukan juga 😍 Love it deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

ochieedea

Straight, 19 - 24

ochieedea recommends this product!

11 Apr 2020

ini masker yang murah tapii ga murahan sama sekali.. pake ini seminggu sekali atau 2 minggu sekali kalo ngerasa rambut kering banget dan butuh vitamin gitu.. dibawa pergi juga enak cuma emang isinya terlalu banyak menurutku kalo dipake sekali doang.. abis pake rambut ja ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

sarahmzet

Wavy, 19 - 24

sarahmzet recommends this product!

09 Apr 2020

Beberapa kali pake ini enak si bikin rambut bener bener alus gitu, Terus harganya kaya mursida banget gasih bisa 2-3x pake, tapi rada males pake ini sih ya wkwkw padahal harganya mursida efeknya juga pol banget di rambut tuh. Rekomen si sumpah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tip Top

0

gizellavp

Straight, 19 - 24

gizellavp recommends this product!

03 Apr 2020

awalnya iseng beli di hypermart, dan ternyata bikinn rambut halus polll, gampang diatur, rambutku jadi lemes polll luvvv!!! satu sachet cukuppp buatt sekali pakee, biasanya aku pake sebelum keramas dan setelah pake aku diemin 10 menit gituu,

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0

veevante

Straight, 19 - 24

veevante recommends this product!

23 Mar 2020

dlu pernah pake ini mungki udh abis 3 sachet. isinya banyak jg. klo aku sih makenya hemat2. rambut panjang tp 1 sachet bisa untuk 2atau 3 kali sama aku wkwkwk. dan emg bikin rambut lembut tp menurut aku msh lebih bagus ellips vitamin hair mask yg warnanya gold. semenjak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

dvapriliaa

Wavy, 19 - 24

dvapriliaa recommends this product!

19 Mar 2020

Aku beli ini iseng iseng aja pengen nyobain, baunya lumayan enak,habis pake ini rambut aku jadi halus,lembut juga,dan jadi gampang banget diatur,rambut aku kan tebel ya habis pake ini rasanya rambut aku tuh jadi lebih ringan,sukaaa banget 💕

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

CiciMarrie777

Wavy, 19 - 24

CiciMarrie777 recommends this product!

19 Feb 2020

Sekali nyoba ini, satu wadah bisa 2-3x pemakaian untuk rambut sedang. Hanya aja habis pakai ini scalp ku lebih cepat gatal, meski sudah dibilas berkali2. Mungkin secara individu ada kandungan yg saya gak cocok. Semoga kalian cocok pakai ini yaa👌🏼

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

parindatia

Straight, 19 - 24

parindatia recommends this product!

08 Feb 2020

awalnya coba-coba beli karena ku kepo haha. harganya terjangkau. isinya lumayan lah. teksturnya creamy. wanginya juga enak sih ga menyengat. hasilnya rambut jadi lebih halus sama lembut terus jadi lebih mudah diatur juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

SIMILAR PRODUCTS

Ellips Hair Mask Hair Treatment

4(240)

Hair Mask

Hair Treatment

Ellips
Ellips Hair Mask Nutri Color

4.5(20)

Hair Mask

Nutri Color

Ellips
Ellips Vitamin Hair Mask Hair Repair

4.2(68)

Vitamin Hair Mask

Hair Repair

Ellips
Ellips ellips vitamin hair mask hair treatment with jojoba oil

4.7(28)

ellips vitamin hair mask

hair treatment with jojoba oil

Ellips