Cultusia Repair Hair Mask Fruit - Review Female Daily

Cultusia

Repair Hair Mask

Fruit

Rp. 72.000

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

04 Mar 2020

AnnisaFiorentina recommends this product!

Hemmmm bingung deh mesti gimana bilangnya ya. Masker sama creambath kan beda-beda tipis yak. Aku gabisa deh bedain ini tuh masuk kejenis masker ato creambath. Tp ketika aku pakai sih, kesan pertama aku hasilnya 'B' aja. Sama kayak pakai masker masker biasa diluaran sana. Cuman 1 sih yg bikin aku jd amaze banget. Ternyata dia bikin rambut aku jadi super lembuuuuuuuuuut dan alus banget. Sumpah euy. Padal beli yg sample harganya cuman 10rebu. Ternyata ga nyangka, hasilnya bikin rambut aku malah jadi alus dan lembut. Bahkan sampai 3 hari. Wajib coba!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

SIMILAR PRODUCTS

Cultusia Creambath Red Pome

4.5(13)

Creambath

Red Pome

Cultusia
Cultusia Creambath Cocoa

4.1(18)

Creambath

Cocoa

Cultusia
Cultusia Creambath Red Dragon Fruit

4.8(4)

Creambath

Red Dragon Fruit

Cultusia
Cultusia Creambath Strawberry

3.9(49)

Creambath

Strawberry

Cultusia