Cultusia Hair Straightening Step 1 (Deeply) - Review Female Daily

Cultusia

Hair Straightening

Step 1 (Deeply)

Rp. 100.000

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Bornginon

Straight, 19 - 24

29 Aug 2018

rambut aku sebenernya lurus sih tapi kadang ada anak-anak rambutnya yg nongol. nah aku tuh pengen mereka lurus ke bawah bukan ke atas jadi nyobain pake ini. ngaruh sih bikin rambut lebih lembut juga. mama aku aja yang rambutnya keriting pake ini jadi agak jinak rambutnya. ini sih sifat nya sementara mungkin karena aku cuman pake yg step 1 karena ada sampe step 3 kalo mau permanen. aku ga sukanya cuman bau nya aja sih. bau kimia gitu di rambut tahan lama lagi tuh baunya. biasanya abis pake ini aku pake masker rambut dari cultusia juga. lumayan sih nutupin bau kimianya soalnya masker rambutnya wangiiiii bangett. ini kan lokal ya trus di kasih nya banyak banget. 100rb dapet 1 kg produk. sekeluarga bisa pake semuanyaa. aku sih gada efek alergi sama sekali. harus nyoba kalo tertarik dengan pelurus rambut

0

SIMILAR PRODUCTS

Cultusia Creambath Red Pome

4.5(13)

Creambath

Red Pome

Cultusia
Cultusia Creambath Cocoa

4(17)

Creambath

Cocoa

Cultusia
Cultusia Repair Hair Mask Chocolate

4.3(3)

Repair Hair Mask

Chocolate

Cultusia