Hair Recovery Spray - Review Female Daily

ADD

Makarizo

Hair Recovery Spray

Rp. 100.000
3.5

14 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

3

3 Stars

7

2 Stars

1

1 Star

0

3.2/5

for package quality

43%

users will repurchase

female-daily-user-image
adistianti

30 - 34

21 Nov 2018

dulu suka banget pake ini terutama kalo abis keramas dan mau ngeringin kemudian nyatok rambut krn ga bikin rambut lepek cuma memang berasa cepet abis, krn ga bikin rambut lepek jd kaya pengen make banyak2 yang niatnya biar rambut ga kering karena dicatok unfortunately, skrg udh ga pernah lg dpt produk ini kata mba2 di toko, yang ini udh ga diproduk... Read More

19 Oct 2018

serum ini bagus banget sih buat ngatur rambut aku yang agak ngembang, apalagi dipakai sebelum rambut aku di styling, bener-bener bagus banget, sayangnya harganya iya lumayan buat serum yang kecil ini, tapi hasilnya memuaskan

14 Oct 2018

Baunya doank yang enak cuma selama dpake efek nya ap ga ad perubahan apa2 ya kaya bikin rambut harum aja cuma itu doank ga ad hal lain yang drasain .. make ini juga karena abis rebonding soalnya dulu samaan sama obat rebonding nya hehe

female-daily-user-image
septemberyde

Straight

Normal

25 - 29

01 Jun 2018

Beli ini lagi2 karena ngiler sama hasilnya di temen. Kok baguuus? Eh ternyata pas dipake di rambutku sendiri, gak ngefek apa2. Tapi wanginya enak! Ini gak aku pake sampe abis, dan hanya tergeletak begitu saja hingga masa hidupnya lewat. I’m sorry...

female-daily-user-image
cofrehelen

Straight

Normal

18 and Under

06 Apr 2018

vitamin rambut yang cocok banget buat rambut kering kayak singa hehe dan aku saranin buat kalian yang mau catokan mending pake ini dulu sebelum nyatok karena hasilnya beda banget yang pakai vitamin ini sama yang engga recommend banget buat kalian repurchase? pasti kalau tabungan ada wkwk

female-daily-user-image
muthiaufar

Wavy

Thin

25 - 29

01 Mar 2018

aku pernah pake ini waktu rambut baru selesai smoothing..bikin rambut aku biasa aja sih,gak lembab atau kering..cuma wangi aja..selain itu hasil smoothingan aku biasa jg...gak bikin tambah lurus atau kaku

female-daily-user-image
yoedhis

Straight

Thick

30 - 34

17 Jan 2018

Pakai ini tiap mau blow dry rambut atau pas mau bikin ikal2 dengan Hairdryer. Rambut terbukti terlindungi yah, nggak ada efek dari pemanasan lama. Tapi, nggak terlalu ngecek buat memperbaiki kutiKula rambutku. jadi tetap kasar deh.

female-daily-user-image
arsih

Wavy

Normal

25 - 29

03 Dec 2017

Mau catok rambut harus bnget pake ini karena produk ini dapat melindungi rambut kmu dr panasny catok dan gak bikin rambut rusak.  Hasilny beneran rambut jdi hlu dan lembut.  Hrga ok sih cuma agak boros j hehe krn bentuk spray

female-daily-user-image
vallenxena

Wavy

Thick

19 - 24

12 Aug 2017

Pernah sekali beli produk ini karena ditawarin sama mba-mba carrefour. Gue pake produk ini sampe habis. Menurut gue, dengan kondisi rambut gue yang kering parah dan ngembang, produk ini lumayan ngebantu rambut lo untuk jadi lembut dan mudah diatur. Tapi, ga-seampuh makarizo advisor hair recovery yang bukan spray. Setelah lo pake ini, berasa sih ram... Read More

female-daily-user-image
nurlis

30 - 34

17 Apr 2017

Sahabat buat rambut tiap kali rambutku di catok. ga berani nyatok kl ga pake ini. Harganya masih ok kok krn kemasannya kaca. lebih irt kalo pake ini karena kita bisa takar berapa banyak yang bisa dipakai ke rambut. <br>produk ini rekomendid bangt buat kamu yg sering nyatok kaya aku. karn bisa melindungi dr panasnya alat styling.<br>

Prev
1
2
Next