ADD

Lucido-L

Heat Protection Vitamin Spray

Curl
Rp. 37.000
3.2

17 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

3

3 Stars

6

2 Stars

5

1 Star

0

3.7/5

for package quality

24%

users will repurchase

female-daily-user-image
eckhaa

Straight

Thick

25 - 29

18 Apr 2019

nggak tau rambut ku yang bandel atau apa tapi ini beneran nggak ngaruh di aku dia cair kya air biasa gitu, pas di semprot ke rambut jadi wangi, trus di catok emang si jadi nggak bau gosong cuma tetep aja nggak sampai 30menit balik lurus lagi jadi ngerasa sia-sia aja

female-daily-user-image
grciaxx

Wavy

Normal

19 - 24

05 Apr 2019

wanginya enak dan dia tipe spray jadi lebih gampang buat aku. pake buat nyatok rambut dan hasilnya rambutku jadi kering, lepek dan curlnya ga tahan lama (cuma tahan 2 jam abis itu rambutku jadi lurus lagi)

female-daily-user-image
ayuthiacv

Curly

Thin

19 - 24

23 Feb 2019

kayanya emang dr dulu ga cocok sama lucido entah vitaminnya sama spraynya ada yg aneh gitu. sengaja beli buat curl eh malah gabisa gitu loh. hasil curl yg aku bikin pas disisir pake tangan malah balik lurus, mana rambut jadi keras gitu kek pake hairspray

female-daily-user-image
dammawinona

Wavy

Thick

25 - 29

27 Nov 2018

aku termasuk yang setiap hari catok mencatok rambut. semenjak menemukan ini itu semacam dewa buat aku. kenapa? karena yang pertama dia penolong agar rambut aku tahan dari panasnya catok, kedua, rambut aku gk kering. pokoknya dia penolong banget. dia mengklaim bahwa setelah kita pakai ini rambut yg sudah kita curly itu tahan lama, ternyata bener loh... Read More

female-daily-user-image
lanaarahma

Straight

Normal

18 and Under

25 Nov 2018

wanginya enak sih dan semenjak pake ini rambutku gk kering klo pake hair dryer atau pake catokan. klo untuk ketahanan kritingnya sih aku gk terlalu ngerasa dia bisa bikin tahan lama tapi klo buat protect rambut menurutku ini oke

female-daily-user-image
charistaaa

Straight

Thick

25 - 29

05 Nov 2018

waktu itu nemu ini di watson kalo ga salah, aku memang lagi nyari semprotan rambut buat pelindung sebelum nyatok. aku cobain karna tergiur harganya yang murah. aku pilih yang curl soalnya aku selalu nyatok tipe curl kedalem dan berharap setelah disemprot ini jadi awet hasilnya. dan ternyata ga terlalu ngaruh sih ya di aku, kayak berasa pake ga pake... Read More

female-daily-user-image
yulikrismawati

Wavy

Thick

19 - 24

24 Oct 2018

Baunya sih suka, ketahanan nya yaa lumayan asal rambut masih sering di jedai. Tapi ini bikin kering susah disisir rambutnya. Jadinya gampang rontok karena disisir susah. Repuchase noo sih ini aja dibeliin doi

female-daily-user-image
sarumaha

Straight

Normal

19 - 24

23 Oct 2018

heat protection pertama ku. pas di semprot ke rambut malah jadi kaku bgd pdhl blm di curl. saat disisir rambut terasa kasar dan kering, dan ditangan malah lengket2. gk awet sm skali mgkn krn rambut ku yg lurus bgd. dan alhasil rambut ku langsung patah2 kecil2 berjatuhan di baju dan lantai ☹. tp Wangi sih.

female-daily-user-image
ccn3003

Wavy

Thin

25 - 29

14 Oct 2018

heat protector pertama ku, ya lumayan melindungi rambut sih. klaim nya sih bikin hasil catokan bertahan lama tapi enggak juga menurutku :( 2 jam udah mulai balik lurus lagi. tapi lumayan lah dengan harga 20rb

13 Oct 2018

heat protector alternatif karna gak pernah dapet yg tresemme lagi, tapi gak kalah bagusnya! kualitas nya gak jauh beda dari tresemme, sama sama buat rambut terlindungi walau sering catok dan pake hair dryer

Prev
1
2
Next