Go Street Professionnel Power Hair Protect - Review Female Daily

ADD

Go Street Professionnel

Power Hair Protect

Rp. 50.000

4.0

0
2
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Faniesa_Ghiffaril

Curly, 18 and Under

Faniesa_Ghiffaril recommends this product!

11 Mar 2020

Aku dapet rekomendasi dari salon, katanya sih bikin rambut gak kering,kuat, lembut, dan bercahaya. Dan alhasil beneran kebukti doong, rambutku lebih kuat gitu, lembut, beracahaya kayak ada lampu gitu heheh, dan pastinya gak kering lagi, bagus buat kalian yg rebonding, c ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

richellafl

Wavy, 19 - 24

richellafl recommends this product!

09 Dec 2019

Wanginya enak banget dan emang bikin lembut rambutku yang super rusak karena bleach dan cat berkali2 ! Kalau soal jangka panjang sih belum tau karena pake baru sekitar 3 minggu hasil rekomendasi mbak2 salon 😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : salon

0