

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
7 hours ago
dwinovya recommends this product!
Beli ini buat suami, soalnya rambut dia tipis, efeknya gak signifikan banget tapi keliatan ada progres, jadi kayanya kalo rutin dipake bakalan lumayan banyak tumbuh rambut baru, sama bikin rambut keliatan lebih hitam juga. Dirumah udah mau abis 1 botol, dan kayanya bakalan repeatbeli.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
03 Feb 2026
starvfire doesn't recommend this product!
aku pake sejam sebelum keramas (sesuai instruksi di packagingnya) dan aku kurang tahu fungsinya sih, jadi ngerasa gaada perubahan yg signifikan gitu, aku pake bareng produk putri lainnya mulai dari shampoo, contidioner, sampe hair tonic

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
13 Dec 2025
mailaul recommends this product!
enak gak lengket trus botolnya juga kokoh dan bagus jadi bisa diatur buat ngeluarin isi produknya. di aku ngaruh banget numbuhin baby hair (tapi aku pakai tonicnya juga). udah habis 1 botol dan mau beli lagi
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
04 Dec 2025
nathaniahmyr recommends this product!
Suka banget sama hair oil candlenut Putri karena bikin rambut makin tebal dan halus bangetttt. Pakenya combine sama shampoo, conditioner dan hair tonic dari Putri juga pastinya. Udah bagus trs murah banget lagi. Bakalan repurchase ❤️
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
12 Sep 2025
sarang_pisang recommends this product!
Beli paket bundling hair tonicnya sama ini... wah best banget di aku. Rambutku yg pitak (efek gen rambut tipis) dan rontok parah sekarang udah berkurang dan makin tebal. Pakai ini cuma 3 bulanan aja tiap 2 minggu sekali dan yup ngefek di aku.

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tiktok Shop


