Cultusia Creambath - Beauty Review

Cultusia

Creambath

Anti Dandruff

Rp. 28

4.3

3
2
1
0
0

6 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

adrinaiu

30 - 34

Dry, Medium, Neutral

05 Jul 2023

adrinaiu recommends this product!

Aku pake ini setelah shampoo Head & Shoulders yg Itchy. Memang sbnrnya direkomendasikannya sambil dibungkus handuk hangat ya. Tp aku pakenya kayak conditioner aja, tp bisa dipake di kulit kepala. Ada cooling effectnya jd enak buat kulit kepala yg lg gatel. Aku ngga ketombean sih, tp kulit kepala ngelupas kayak dermatitis seboroik gitu dan creambath ini blm bisa ngurangin itu. Lembut di rambutnya jg so so aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

afifahx

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

11 Dec 2021

afifahx recommends this product!

dipake enak banget jujur karna ada cooling sensations nya. beneran bisa ngurangin ketombe sama lembut banget rambut dibuatnyaa. aku pake 1/2kg abisnyaa 3bulanan krn pake tiap minggu. must try and have si. mau ganti varian lainnn sih rencana

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

firstyaay

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

03 Dec 2021

gilak murah banget 42k untuk 1kg. teksturnya cream kayak creambath biasanya. wanginya enakk, di rambut bisa tahan 1-2 hari. pas di pakein di kepala ada sensasi cooling nya. di aku lumayan mengurangi ketombe, untuk menghilangkan belum. setelah kering, rambut ku jadi enteng, gampang diatur, dan cakep (づ ̄ ³ ̄)づ (jarang banget rambutku cakep) rekomen bangett

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

hasnaun_

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

22 Sep 2021

hasnaun_ recommends this product!

waktu dipakai dia ada sensasi dinginnya enak banget. wanginya juga enak. teksturnya krim kaya creambath pada umumnya. cuma di aku bikin rambut kering. mengurangi ketombe sii lumayan. tapi buat harga segitu dan dapetnya banyak ini worth to buy banget si hehehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

itsdelsn

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

10 Mar 2021

itsdelsn recommends this product!

WAJIB COBA!!!!😍😍😍 cinta banget deh sama produk ini. Dulu ketombe aku parah banget sampe kaya salju. Pernah juga sampe berdarah. Kulit kepala aku cepat banget berminyak dulu aku cuma sampoan aja. Lalu aku coba ini bagusssssss banget. Enak banget di pake ada sensasi dinginnya. Aku pakai tiap habis keramas. Sekarang aku gak ketombean lagi karena creambath ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mybareface

25 - 29

Dry, Light, Warm

29 May 2018

Selain kering dan kusut, masalah lainku adalah ketombe yg sangat parah. Kalau pakai baju warna gelap, maka baju akan dipenuhi putih2 ketombe. Beli produk ini tanpa ekspektasi apa2, karena memang aku sudah bangak coba produk dan ketombeku ttp tidak berkurang. Tapi kemudian aku jatuh cinta sejak pemakaian pertama. Creambath ini sangat dingin di kulit kepala, dan sejak pemakaian pertama akan terasa perbedaannya. Kulit kepala jd terasa sangat segar, bersih dan ringan. Gatal2 hilang begitu saja, dan ketombe berkurang drastis. Aku sengaja pakai baju gelap selama 1 minggu berturut-turut dan memang ketombe hampir tidak ada yg menempel di bajuku. Kekurangannya adalah produk ini tidak membuat kulit lembut dan halus, jd harus dibarengi produk lain

2

SIMILAR PRODUCTS

Bali Alus Creambath Avocado

5(1)

Creambath

Avocado

Bali Alus
Cultusia Creambath Kemiri

4.7(3)

Creambath

Kemiri

Cultusia
Cultusia Creambath Lidah Buaya

4.1(7)

Creambath

Lidah Buaya

Cultusia
Bali Alus Creambath Ginseng

5(3)

Creambath

Ginseng

Bali Alus