

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
07 Aug 2026
BinaMartaatmadja recommends this product!
Suka semua softlens dari merk new look ini!! Aku udah pake merk ini kayaknya dari 10 tahun lalu deh karena saking nyamannya dan ga bikin iritasi 🤍😭 Nyaman dipake lebih dari 6 jam dannnn kalo dari series charm ini menurutku paling natural sih, ga terlalu mencolok kaya versi warna biru. Yg paling sering aku beli itu warna coklat sama abu, bikin mata keliatan cantik bgt, apalagi kalo lg pake eye makeup 🩷
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
10 Nov 2025
titavidiani doesn't recommend this product!
pros: beautiful color, monthly use, affordable
cons: in my sensitive eyes, i find not comfortable using this one. It's like I use something in my eyes, it's block my eyes too. I don't why, but I feel hard when I use this one, this soft lens can not stick in my eye balls easily, even can drop easily. Maybe it doesn't contain water enough for my eyes
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Official Brand Store
11 Sep 2023
ayuwdya19 recommends this product!
nyaman banget natural di pake! aku pake sebulan dan warna grey dan brown. cocok banget buat dipake sehari-hari, pake warna grey buat kondangan juga bagus banget di mata. warnanya ga norak. gampang juga buat di pakai dan di lepas
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Official Brand Store
11 Sep 2023
sheilae recommends this product!
Contact lens nyaman dengan harga yang sangat affordable, ngga bikin mata cepet kering di mataku ok banget untuk dipake sehari hari. Warnanya juga cantik2 bikin mata keliatan lebih hidup. Super recommended!!
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
19 Nov 2021
kindriati recommends this product!
Aku beli ini karena lagi promo di melawai, sama sih sama yg wonder aku nyaman banget pake softlens new look ini. Ga ngeganjel, gak perih, dan ga butuh sering-sering ditetesin eyedrop juga. Cuma kekurangannya diameternya juga sih yg agak besar jadi bikin keliatan mata agak besar tapi overall nyaman dan enak 💕
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Melawai
13 Jan 2020
bintangmhyn recommends this product!
Selalu pakai New Look kalau lagi pengen pake soft lens tapi ga lebay. Diameternya paling pas di mata. Ga bikin super belo dan warnanya bagus. Kayak mata asli aja gitu. Paling suka yg charm brown dan charm grey. Soalnya natural. Dipake ngampus juga ga terlalu mencolok gt.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Optik Melawai
09 Jun 2019
aku lagi pake ini sekarang karna mengenang masa smp lg genit ga minus ga apa pake softlens aja biar keren hahaha di aku bagus aja si warnanya masih masuk dan gaada iritasi sama sekali buktinya sampe sekarang mataku gapapa alhamdulillah, intinya jangan males bersihin softlens dan inget kapan batas akhir pemakaiannya
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point :
10 Feb 2019
Softlens ini nyaman karena diameternya pas, enggak kegedean. Nyaman buat mata minus juga, enggak gampang kering di tempat normal, tp kalo dimobil suka lebih cepet kering. Harganya sih standar 85rb untuk 3 bulan bisa dibeli di optik melawai. Sayangnya varian warna dan motifnya kurang bervariasi
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point :
29 Jan 2019
Aku pakai ini yang warna brown, tapi dimata aku kurang cocok, karena bikin iris mata aku kaya sempit dan jadi gak nyaman kalau dipakai lama, juga bikin bayangan bening dimata aku. Kemungkinan karena ukurannya gak sesuai dimata aku. Jadi, aku gak bakal repurchase ini lagi. Harganya murah dan sering diskon kalau di optik melawai.
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point :
21 Dec 2018
Beli softlens ini karena gak sengaja ke melawai buat benerin frame malah dapet diskon 70% untuk pembelian selanjutnya, ini softlens pertama ku dari merk New Look karena biasanya selalu keluaran dari X2. aku selalu butuh softlens karena memang -2 cilinder 1 jd kalo gak pake langsung gak kelihatan 🙈.softlens ini rasanya enak, gak bikin mata kering maupun dipakai 8 jam atau lebih! beneran nyaman kayak gak pake softlens, kadar airnya kalau gak salah 55% atau 60% dan masa pakainya 3 bulan sahaja. aku beli ini yg warna grey, sayang terlalu mencolok buat aku pribadi karena aku selalu pilih softlens yang natural banget dan aku gak suka karena di beri efek mata lebih besar jadi kan mata ku ini semakin bulet padahal diameternya 14,2mm. Overall BEST! karena nyaman bgt!!
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point :
