The Body Shop Mini Bath Lily Ultra Fine Pink - Review Female Daily

The Body Shop

Mini Bath Lily Ultra Fine

Pink

Rp. 29.000

4.7

37
14
2
0
0

52 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rizqalita

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

25 Apr 2021

Rizqalita recommends this product!

Dapet gift shower puff TBS karena abis belanja mayan banyak..😁 Bisa dipakek buat mandi tiap hari dan kulit badan jadi lebih seger kalau digosok dengan shower puff ini.. Kualitas nya bagus dan awet sudah 4 tahunan lebih masih bisa dipakek. Warnanya juga cantik, bisa jadi hiasan di kamar mandi..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Miraanty

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

03 Apr 2021

Miraanty recommends this product!

Dulu kalo pake beli yang biasa ga bermerekk, karena kalo mandi harus pake ini. Terus nemu ini di the body shop beli karena awalnya ini lucu warna pink my fav color eh pas dipake benerr yaaa sistt harga dan brand ga bisa dibohongin emang ada harga ada kualitas. enak banget mandi pake ini, awet jugaaa dibanding beli yang harganya murah tapi cepet rombeng

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

alestar03

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

14 Mar 2021

alestar03 recommends this product!

harga dan brand memang ngga bohong ya, super awet poll pake ini. disaat brand supermarket udah mbrodol dari kapan tau yg ini masih awet aja dan yg sering pake ya suami yg memang semangat bgt nggosoknya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

chaaqyy

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

25 Feb 2021

chaaqyy recommends this product!

overall enak bgt waktu dipake. waktu beli karena iseng" aja, puff ini enggak kasar waktu di gosok ke badan dan membuat busa jauh lebih banyak dalam waktu yang cepat. dan juga dia lebih kuat sehingga nga mudah buat dislodged like the others,wkwk.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Intanfkm

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

30 Oct 2020

Intanfkm recommends this product!

Memang bener yaaa ada harga ada kualitas 🤣 aku biasanya pakai yang harganya mulai dari 2rban sampe paling mahal 10rb dan itu cepet banget lepas ikatannya jadi dia gak bulat lagi 🙃👍pakai ini aweeet banget dan aku juga hati-hati sih pakainya karena kalo lepas ikatannya mehong sist harganya. Bath lily ini lembut dan pas ukurannya gak terlalu kecil atau besar enak pokoknya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nabilasw

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

11 Jun 2020

nabilasw recommends this product!

Pertama kali beli karena ada diskon dan udah pengen beli sebelumnya.pas dicoba enak banget ga kasar di kulit trs jg dia ga cepet melebar gitu dan cukup pake sedikit aja sabun cair udah kerasa banget.recomended

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

windyshaf

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

31 May 2020

windyshaf recommends this product!

kecil jadi enak make nya karna kalo make yang gede aku gasuka, dia lembut banget puff nya gasakit pas digosokin ke badan, trus juga karna dia mini, pas dibawa travel ga makan banyak tempat gituloh, 100/100 buat ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Megasilv0107

Combination, Light, Cool, 30 - 34

30 May 2020

Megasilv0107 recommends this product!

Sengaja beli yang kecil buat kalo pergi nginep - nginep. Soalnya klo bawa yang ukuran normalnya agak ribet juga pas dimasukkin ke plastik apalagi klo masih dlm keadaan basah. Dengan harga 19K (serius aku beli pas harga 19K) klo beli merk lain bisa dpt yang ukuran normal tapi ttp beda sih, dari segi kualitas dan awetnya. Klo merk yang lain 2 bulan pakai warnanya memudar trus pada lepas dari iketannya gitu 😁

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

mimii1910

Oily, Light, Cool, 25 - 29

27 Jan 2020

mimii1910 recommends this product!

Ini tuh udah kewajiban bgt buat alat tempur mandi aku. Sllu pake puff ini kalo mandiii. Kyk ngerasa bersih aja gituu. Kalo ga pake kyk ada yg kurang haha. Dan dia bkin busa sabunnya juga makin banyak. Dan ga sakit juga di kulit pas gosokinnya. Love dehh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

goyusti

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

24 Jan 2020

goyusti recommends this product!

Beli ini karena ukurannya kecil biar ga makan tempat dan enak kalo dibawa traveling. Puff nya lembut ga sakit di kulit ga kaya shower puff kaleng2 haha. Trus bagus banget buat bikin busa hasilnya banyak. Kuat juga udah pakai dari kapan tau masih utuh ga sobek2.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

SIMILAR PRODUCTS