Gillette Daisy Plus - Beauty Review

Gillette

Daisy Plus

Rp. 22.000

4.5

32
20
2
1
0

55 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

thrtyaugst

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

2 days ago

thrtyaugst recommends this product!

mudah ditemuin di mana-mana dan harganya termasuk murah. pisaunya lumayan tajam, tapi ga bikin luka kulit. mudah dipakai juga. biasanya kalau lagi nyari alat cukur pasti merek ini yang pertama dicari di pasar. kalau ga ada, baru cari yang lain.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Cicipa

25 - 29

Combination, Medium, Warm

12 Jul 2023

Cicipa recommends this product!

Karena memang dari awal puber pakai razor Jadinya pakai ini aman-aman aja dan juga karena udah terbiasa juga hati-hati pakai razor Ya nggak kenapa-napa juga dia tajam juga kok ini pisaunya ya. Gimana cara kita ngatur pakainya aja. Biasanya sih pakai pas udah dikasih air ini ya. Soalnya kalau kering agak sakit juga sih dipakenya

Gillette Daisy Plus imgfdn-97a23d8f-0bba-4cce-9576-1969e0012ef9-2435250 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

thisisricka

19 - 24

Normal, Light, Warm

23 May 2023

thisisricka recommends this product!

Cukuran perempuan yang gampang banget dicari, di minimarket terdekat pasti juga jual untuk kualitasnya cukup aja sih ga ad spesialnya seperti cukuran pada umumnya. Biasa ku pakai buat cukur ketiak aja dan udah cukup membantu kalau ada alat ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

leoiskafrank

25 - 29

Normal, Medium Light, Warm

11 May 2023

leoiskafrank recommends this product!

udah dari lama pake ini,biasanya buat ketek ūü§£ūü§£ūü§£ yes aku risih bulu ketek tapi aku gamau sakit dicabut atau pun waxing, jadi tak cukur aja. . . . pisaunya tajem jadi kalo masih baru buka aku kadang perih tapi gapapa . . . kalau udah pemakaian kedua, tiga dst aman kok . . . abis pake ini aku mandi lanjut deodorant . . . repurchase Ôľü yes

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : pamela

0

nabjas

19 - 24

Combination, Light, Cool

10 Apr 2023

nabjas recommends this product!

udah berkali kali repurchase yang variasi ini karena ada tambahan gel pelembutnya gitu setelah pisau cukurnya jadi bikin bulunya halus dan gak luka di kulit. bulu bulu ku termasuk banyak dan panjang. harganya juga murah dan gampang banget dicari dimana-mana

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ardianty

19 - 24

Oily, Medium, Warm

06 Apr 2023

ardianty recommends this product!

Jujur baru kali ini nyoba bersihin bulu2 kaki pake razor, karna baru pertama kali otomatis pake yg keliatannya lembut lahya, akhirnya jatuhlah pilihanku ke gillete daisy ini karna packingnya gambar bunga yg kayaknya bakal lembut. Waktu dipake emang lembut, ada aloe veranya yg bikin kulit jadi ga iritasi dan ga kering. Cukup membantu sih gelnya itu, tapi kalo kena air lg jadi licin agak annoying. Untuk pisaunya tajam dan mantul bgt buat bersihkan bulu2 kaki yg ganas, tp atiati kalo salah posisi bisa ngelukain kaki‚ėĻÔłŹ

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

mariaandreana

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

03 Apr 2023

mariaandreana recommends this product!

buat razor murah meriah ini boleh lah buat dicoba, pisaunya tajam banget jadi harus hati hati biar ga melukai kulit. Cukup bersih, handlenya kaku ya bukan tipe yg fleksibel gitu tapi ga masalah. Biasa satu razor itu aku pake 2-3 kali sampe jadi agak tumpuk dan ga terlalu memangkas bulu-bulu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

dichaw

19 - 24

Combination, Medium, Warm

03 Feb 2023

dichaw recommends this product!

Udah sering banget sih repurchase women razor ini karena harganya terjangkau dan banyak dijual di minimarket terdekat. Menurutku razor ini bener2 licin ketika dipakai shaving, agak was2 sih karena takutnya kalo terlalu licin bisa lukaūü•ļ Tapi kalau dipakai hati2 aman kok, aku belum pernah mengalami luka selama pakai razor ini. Okelah buat dicoba hehe‚ėĎÔłŹ

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

maulindasabrina

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

16 Jan 2023

maulindasabrina doesn't recommend this product!

Jujur ini pertama kali aku ngeshaving, ini tajem banget sih siletnya karena bisa bikin luka. Dan beberapa kali aku kena goresan siletnya karena ini tajem banget harus hati-hati banget kalau pakai ini. Tapi kalau mau ngeshaving gini mending kulit sensitif jangan coba deh. Malah tambah iritasi, pernah waktu itu iritasi pakai ini karena lupa ganti alhasil, muncul lah merah merah dikulit. Dan sejak saat itu aku stop cukur bulu rambut. Lebih aman emang waxing aja deh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Karuniamaya

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

13 Sep 2022

Karuniamaya recommends this product!

mata pisaunya tajam tapi ga bikin iritasi, ringan,harganya terjangkau, sering ada promo juga, mudah di dapat diminimarket ada, cuma sayangnya kurang fleksibel dan ga begitu awet cuma buat 2 kali pemakaian. buat cara pemakaiannya lebih baik di basahi terlebih dahulu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
ic-chevron