NIVEA Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++ - Beauty Review

NIVEA

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

Rp. 25.000

4.1

467
429
115
17
2

1030 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

friscilyajnts

19 - 24

Oily, Medium, Warm

2 days ago

friscilyajnts doesn't recommend this product!

bagus sih tapi ga yang bagus banget juga, ya sesuai harga lah… tapi cepet habis juga. lumayan proteksi dari sinar uv tapi ya gitu deh enak dipakenya gampang tapi ga moist banget juga sih. jadi enaknya dia dipake setelah lotion biasa baru dipakein ituuu tapi ya sesuai harga

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++ imgfdn-0ed768e0-1974-4f43-a3c3-4065b6c3372c

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Studio Store

0

ceunisa

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

2 days ago

ceunisa recommends this product!

menurutku cukup menarik untuk dipakai sehari-hari. NIVEA sendiri mengklaim SPF 33 PA+++ dengan tekstur ringan, cepat meresap, tidak lengket, serta mengandung Vitamin C dan bahan pelembap. Cocok untuk semua jenis kulit menurut klaim produknya

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++ imgfdn-3a6b1d32-be96-4148-b4b2-aa941c32691d

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

mira_mariana

18 and Under

Dry, Medium Light, Neutral

04 Jul 2026

mira_mariana recommends this product!


Buat rasa di kulit, ini ringan banget. Nggak lengket, nggak bikin gerah, dan nggak bikin komedoan walau dipake seharian. Wanginya khas Nivea, soft dan calming. Ada kandungan Vitamin E + Hydra IQ juga jadi sekalian melembabkan. Cocok bgt!

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++ imgfdn-274df559-0ef6-4f55-916c-3bf08a138fa1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0

amaliaarumsari

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

21 Apr 2026

amaliaarumsari recommends this product!

Walaupun klaimnya spf 33 tapi tetep ga berani dipakai sebagai satu2nya pelindung kulit saat renang atau kepanasan. Kenapa? Karena pas dipakai ngblend langsung spt lotion biasa tp sedikit lbh lengket. Jadi aku pakai lotion lain lagi yg spf lebih tinggi. Selama pakai ini sih gaada keluhan langsung gosong, cuma rasanya kaya kurang mantep aja. Better buat daily dengan tetap menggunakan jaket/sarung tangan kalau berkendaraan motor

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mbakcho

30 - 34

Combination, Medium Dark, Warm

04 Feb 2026

mbakcho recommends this product!

Beli ini karena pas cari produk V lg kosong di mart deket rumah. Ga expect yang gimana2 sih. Tapi surprisingly, lotion ini ga lengket. Cepet ngeresap di kulit, enteng lagi. Cocok nih buatku yang hobi sat-set dan suka apa2 selalu di injury time 😅

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++ imgfdn-8d4e0103-3313-4760-9a58-cf4a726fa095

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Lisma6

18 and Under

Dry, Medium, Neutral

29 Jan 2026

Lisma6 recommends this product!

body protection yang ga lengket di kulit aku yang gampang keringetan, wangi, teksturnya melembabkan tapi ga becek, harganya murah tapi efeknya bagus bangett. udah sering ku pake ku bawa kemana aja hihi soalnya wajib pake sunscreen kemanapun ituuu

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++ imgfdn-d5aeb2f5-07f8-470a-8ace-6df62eede919

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0

cutegirl_

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

06 Dec 2025

cutegirl_ recommends this product!

produkkk iniii bagusss bangettt dii akuuuu, teksturnyaaa gaa berattt, ngebantuuu bangettt buatt akuuu yangg sukaaa aktivitasss diluarr rumahhh jadiii bikinnn gatakutt gosonggg dannn kebakarrr, dannn iniii jugaaa ngelembabbinnnn

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Super Indo

0

devidyah

19 - 24

Combination, Light, Neutral

05 Dec 2025

devidyah recommends this product!

Sun lotion kesukaan aku dari SMA, Suka bgt karna bener bener ngelindungin kulit dari cahaya matahari. Bisa bantu jaga kulit biar ga belang karna sering naik motor. Apalagi yang kerja tiap hari naik motor sering terkena sinar matahari secara langsung.

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++ imgfdn-562c7f47-d74e-4f9b-b990-1e1d194ac0bc

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

indah_cu

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

03 Dec 2025

indah_cu recommends this product!

Nivea Daily Protection sun Lotion light feeling 33 spf pa+++ : wangi bunga enak banget, tekturenya kentel, lumayan agak efort untuk ngeblend cepet meresap, ngga lengket sama sekali, kulit berasa lembab banget, botolnya cantik gampang dibawa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

dewihaniyah

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

15 Nov 2025

dewihaniyah recommends this product!

Sun lotion dari nivea ini menurutku teksturnya ringan walaupun meresapnya lama dan mudah diratakan, aku pakai ini lumayan bisa membantu kulit ku yang belang jadi lebih cerah, harganya juga terjangkau jadi gampang repurchase,dan wanginya enak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron