

4.1
1030 users
Reviewed this
96% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 days ago
friscilyajnts doesn't recommend this product!
bagus sih tapi ga yang bagus banget juga, ya sesuai harga lah… tapi cepet habis juga. lumayan proteksi dari sinar uv tapi ya gitu deh enak dipakenya gampang tapi ga moist banget juga sih. jadi enaknya dia dipake setelah lotion biasa baru dipakein ituuu tapi ya sesuai harga

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Female Daily Studio Store
2 days ago
ceunisa recommends this product!
menurutku cukup menarik untuk dipakai sehari-hari. NIVEA sendiri mengklaim SPF 33 PA+++ dengan tekstur ringan, cepat meresap, tidak lengket, serta mengandung Vitamin C dan bahan pelembap. Cocok untuk semua jenis kulit menurut klaim produknya

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
04 Jul 2026
mira_mariana recommends this product!
Buat rasa di kulit, ini ringan banget. Nggak lengket, nggak bikin gerah, dan nggak bikin komedoan walau dipake seharian. Wanginya khas Nivea, soft dan calming. Ada kandungan Vitamin E + Hydra IQ juga jadi sekalian melembabkan. Cocok bgt!

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Female Daily Studio
21 Apr 2026
amaliaarumsari recommends this product!
Walaupun klaimnya spf 33 tapi tetep ga berani dipakai sebagai satu2nya pelindung kulit saat renang atau kepanasan. Kenapa? Karena pas dipakai ngblend langsung spt lotion biasa tp sedikit lbh lengket. Jadi aku pakai lotion lain lagi yg spf lebih tinggi. Selama pakai ini sih gaada keluhan langsung gosong, cuma rasanya kaya kurang mantep aja. Better buat daily dengan tetap menggunakan jaket/sarung tangan kalau berkendaraan motor
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
04 Feb 2026
mbakcho recommends this product!
Beli ini karena pas cari produk V lg kosong di mart deket rumah. Ga expect yang gimana2 sih. Tapi surprisingly, lotion ini ga lengket. Cepet ngeresap di kulit, enteng lagi. Cocok nih buatku yang hobi sat-set dan suka apa2 selalu di injury time 😅

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
29 Jan 2026
Lisma6 recommends this product!
body protection yang ga lengket di kulit aku yang gampang keringetan, wangi, teksturnya melembabkan tapi ga becek, harganya murah tapi efeknya bagus bangett. udah sering ku pake ku bawa kemana aja hihi soalnya wajib pake sunscreen kemanapun ituuu

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Lazada
06 Dec 2025
cutegirl_ recommends this product!
produkkk iniii bagusss bangettt dii akuuuu, teksturnyaaa gaa berattt, ngebantuuu bangettt buatt akuuu yangg sukaaa aktivitasss diluarr rumahhh jadiii bikinnn gatakutt gosonggg dannn kebakarrr, dannn iniii jugaaa ngelembabbinnnn
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Super Indo
05 Dec 2025
devidyah recommends this product!
Sun lotion kesukaan aku dari SMA, Suka bgt karna bener bener ngelindungin kulit dari cahaya matahari. Bisa bantu jaga kulit biar ga belang karna sering naik motor. Apalagi yang kerja tiap hari naik motor sering terkena sinar matahari secara langsung.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Watson
03 Dec 2025
indah_cu recommends this product!
Nivea Daily Protection sun Lotion light feeling 33 spf pa+++ : wangi bunga enak banget, tekturenya kentel, lumayan agak efort untuk ngeblend cepet meresap, ngga lengket sama sekali, kulit berasa lembab banget, botolnya cantik gampang dibawa
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Guardian
15 Nov 2025
dewihaniyah recommends this product!
Sun lotion dari nivea ini menurutku teksturnya ringan walaupun meresapnya lama dan mudah diratakan, aku pakai ini lumayan bisa membantu kulit ku yang belang jadi lebih cerah, harganya juga terjangkau jadi gampang repurchase,dan wanginya enak
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
