BFREE Kids Sunscreen Lotion - Beauty Review

BFREE

Kids Sunscreen Lotion

Rp. 20.000

4.1

5
9
4
0
0

18 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

DeraMayuza

35 - 39

Normal, Medium Light, Neutral

7 days ago

DeraMayuza recommends this product!

Mulanya aku beli untuk anakku, yg baru aja masuk SMP, 13y, belum pernah pake apapun di wajah kecuali facewash. So, basically this is the 1st skincare product for him.
Memang sengaja cari yg bener2 kids friendly, kalo bisa yg dipake buat anak 1th. Takut bgt breakout wajahnya. Awal pake dia kata sih jadi berminyak. Emang jadi kayak mengkilap ya, tapi karena teksturnya lotion, bukan kayak dempul yg berat meresap.

Lalu aku pake juga. Surprisingly, enak. Lebih enak dari sunscreen yg kupake. Wajahku jadi kayak kulit sehat gitu sih, kilap lembab, cepet meresap. Ga bau wangi, enak di wajah, ga cekit2.

Anakku pake terus tiap pagi setiap mau berangkat sekolah/kegiatan diluar. Alhamdulillah kulit aman, ga breakout, ga gosong. Menurutku bolehlah.
Mana wadahnya besar kan ya.. murce buat pelajar. Selain wajah bisa dipake di tangan juga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ratnasriwahyuni

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

24 Aug 2026

ratnasriwahyuni recommends this product!

Buat anak ini oke sih dari segi tekstur, kemudahan beli, ukuran produk dan harga. Teksturnya ringan, ga lengket, dipake dianak nyaman ga yang bikin greasy. Harga dan ukurannya yang cukup banyak jadi terjangkau. Mudah juga di cari. Cukup banget buat proteksi kulit anak yang suka main diluar biar tetap lembab dan terproteksi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

01lely

30 - 34

Normal, Medium, Warm

25 Jul 2025

01lely doesn't recommend this product!

Udah terlanjur beli tapi anak2 ga mau pake terus aku pake aja dari pada kebuang. Dan yaa akhirnya aku paham kenapa anak2 pada ga mau pake 😅. Berat banget dipake, rasanya sumuk, muka kaya kilang minyak udah gitu kusam parah susah diblend. Emang cocoknya buat badan doang malah uji nyali coba buat wajah wkwkwk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Wulan8870

35 - 39

Normal, Medium, Neutral

15 Dec 2024

Wulan8870 recommends this product!

Menurut aku sunscreen ini lumayan banget untuk melindungi kulit anak aku disaat sedang beraktivitas diluar ruangan dari sengatan sinar matahari. Oles 15 menit sebelum terkena paparan sinar matahari dan oles kembali setiap 2 jam setelah berkeringat.

Kids Sunscreen Lotion imgfdn-7f15eb85-ab15-407e-9ec5-7efab60e12a2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

haichal

18 and Under

Combination, Light, Neutral

23 Aug 2024

haichal recommends this product!

Bagus buat kulit kering tapi kalau buat kulit oily mending mikir-mikir dulu kalau mau pakai ini
Kalau untuk protektifnya mungkin sedikit kurang karna karna suka luntur kalau kena keringat😅
Overall bagus tapi buat badan aja kalau buat muka..BIG NO sih😊

Kids Sunscreen Lotion imgfdn-bd6470a5-dd27-457e-a594-826d5726c483

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ginagaryn

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

08 Jul 2024

ginagaryn recommends this product!

Fungsional banget ya buat anak-anak, spf nya 30+, cuma agak repot kalau main air karena langsung longsor, harus reapply tiap 1 jam, kalau gak kena air bisa lah 2 jam, biasanya aku pakein ke anak kaalau berangkat sekolah, mayan melindungi sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Sherlazr

30 - 34

Dry, Medium, Neutral

17 May 2024

Sherlazr recommends this product!

Kids sunscreen pertama yang aku coba beli karena tertarik dengan harganya yang affordable ,lumayan ok dengan harga segitu udah dapet broad spectrum spf 30 + ,isi lumayan banyak,lotion warna putih ga berbau,ringan ,mudah diratakan,ga terlalu bikin perih juga di mata,walaupun dia sunscreen lotion tp aman aman aja buat di pake di muka,perlu sedikit sabar untuk tunggu meresap,ga berminyak dan ga lengket.
Oia daily lotion yg packagingnya warna hijau juga enak banget buat daily ,dua duanya cukup work dan layak untuk dicoba.

Kids Sunscreen Lotion imgfdn-bdfe353b-b959-448f-9655-b18bccb065eb

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

etiparatif

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

15 Apr 2024

etiparatif recommends this product!

Belum punya anak jadi yang pake diri sendiri, anggaplah uji kelayakan untuk skincare anak nanti wkwk. Ini nggak ada keterangan khusus untuk badan atau wajah tapi karena ada ket tear free jadi aku pakenya di wajah. Teksturnya lotion warna putih yang nggak berbau. Aku pake langsung sebanyak dua jari, ratain, tunggu setengah meresap baru ratain lagi, atau biarin sampe meresap sendiri. Ratainnya gampang karena ini lotion tapi sebagai gantinya meresapnya lumayan lama, tapi plusnya nggak ada drama pilling. Finishnya dewy dan sedikit berminyak, kalau di ruangan berAC/tempat kering bakal aman, ngasih tampilan healthy glowing skin. Tapi sekalinya dipake panas-panasan/berkeringat langsung luntur jadi kayak kilang minyak, lengket, gerah, bikin kulit keliatan kusam pol dan kalau masuk mata bikin perih. Dengan alasan itu aku lebih pilih untuk pake ini di rumah aja biar nggak jadi drama, mungkin bakal lebih enak kalau dipake di badan aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Axzlyn

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

14 Jan 2024

Axzlyn recommends this product!

Klaim nya sting & tear free tapi aku ga pakai di wajah ya, aku pakai nya di leher dan tangan aja. Lotion nya ringan, gampang diratakan, ga berminyak, dan ga lengket✨. Udah broad spectrum spf nya 30+ no fragrance juga. Ada segel alumunium nya di dalam, untuk harganya sekitar 20rb an isi 100ml

BFREE Kids Sunscreen Lotion imgfdn-8e66eaf1-c0ac-4bdc-bd7b-ab1012e35ee3-2529933 1
BFREE Kids Sunscreen Lotion imgfdn-69e3805a-8b6d-46c3-9889-870aa19c93ff-2529933 2

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2

Kynulia

35 - 39

Dry, Medium, Neutral

13 Dec 2023

Kynulia recommends this product!

Sunscreen anak aku ini buat pergi sekolah pakai ini katanya ga berat ringan gampang di pakai dan diratakan ga whitecast sama sekali harga murah banget.. prnh anakku putih putih wajahnya karna lupa pakai sunscreen lalu aku pakaikan ini hanya 2 hari langsung bersih lagi wajahnya baguss banget ini wajib punya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron