ADD

Wardah

Sunscreen Gel SPF 30

Rp. 28.000
3

2924 REVIEWS

5 Stars

300

4 Stars

676

3 Stars

1047

2 Stars

647

1 Star

254

3.4/5

for package quality

24%

users will repurchase

female-daily-user-image
nblhdearni

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

20 hours ago

Buat wajah aku panas bener. Kaya kebakar gitu. Aku pikir semua skincare wardah ga ngaruh kaya gitu sama aku. Eh taunya buat patah hati kaya doi. Jadi blm ada yg cocok wardah sama aku. Nyesek:(((((((((

female-daily-user-image
ridhaputri1710

Oily

Medium

Warm

19 - 24

a day ago

pake ini sebagai sunscreen pertama aku waktu sma. karena harga nya murah kan pas dikantong pelajar gitu.pas di pake agak lengket.sunscreen ini juga bikin mukaku berminyak parah. dan setelah lumayan lama pake malah bikin breakout

female-daily-user-image
kyrin61

Combination

Medium Light

Warm

18 and Under

2 days ago

sebenernya gaada masalah sih sama sunscreen ini.. enak, ringan juga kalo dipake. ramah kantong juga.. tapi yang bikin sering kesel itu karena kalo dipake pasti kayak ada bekas pake krim gitu, kek putih putih nggangu sih.. repurchase? gak dulu lah

female-daily-user-image
dlwlrsyamel

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

2 days ago

sunscreen zaman SMA, nyaman2 aja dipakai, nggak bikin breakout dan tanpa whitecast yg mengganggu. cuman dia bikin wajahku yg oily makin oily, kalau siang jadi kelihatan kumus2 banget. nggak mau repurchase karena dah nemu sunscreen lain yg lebih cocok di hati + sama2 cocok di kantong.

female-daily-user-image
siscayolandia

Dry

Light

Warm

25 - 29

2 days ago

Buat penggunaan sehari2 ini tu bagus karna tekstur nya ringan, tapi aku sih kurang suka sama wanginya ya karna menurutku lumayan berasa agak mengganggu krna kadang kalo pake sesuatu yg terlalu ada wanginya di muka suka risih. Tapi utk harga ini mah oke bgt ga nguras kantong.

female-daily-user-image
madamkeke

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

2 days ago

Sunscreen murah yang didapat dengan harga 30k saja. Teksturnya creamy thick dan berwarna putih. Ada aroma citrusy juga yang membuat kesan 'fresh' ketika ingin dikenakan. Banyak yang mengeluh kalau produk ini memberi kesan oily pada wajah, dan pada wajahku pun juga sama. Triknya, gunakan bedak matte pada wajah sesudah apply sunscreen ini. Dan buatku... Read More

female-daily-user-image
ayudinyati

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

2 days ago

Meskipun lengket, bagiku ada dan tiada dia ni terasa sekali perbedaannya. Bener-bener membantu menghalau sinar matahari. Sukses lah sebagai sunscreen. Tapi akan lebih muantap jika spfnya ada yg 50 dan formulanya bisa diperbarui xoxo

female-daily-user-image
rizqadianda

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

3 days ago

aku suka banget dengan kualitasnya. jaman-jaman SMA itu aku sering banget ikut kegiatan outdoor dan karna aku pake jilbab jadi bikin muka aku tuh belang bgt bgt bgt. mulai coba2 lah aku sunscreen ini, dan wow bgt. beberapa minggu aku pake belang nya itu lama kelamaan memudar gtu, dan wajah aku keliatan makin cerah ya walaupun agak minyakan gt si ja... Read More

female-daily-user-image
ismi13

Oily

Dark

Warm

19 - 24

3 days ago

BIG NO. Dipake berasa panas dan bikin kucel. Dan setelah ituu... breakout. Tapi sunscreen itu emang peer banget sih buat aku. Banyak gak cocoknya sedih. Masih dalam misi pencarian suncreen yang bahannya bagus dan hasilnya di muka juga bagus.

female-daily-user-image
erikaocta

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

3 days ago

Hmmm dari sekian banyak sunscreen ini satu satu nya yang buat muka aku BO :( padahal seneng banget parah tektur nya yang gel cocok buat kulit berminyak dan gak bikin oily dan juga ringat banget mudah meresap, tapi kulit aku gak cocok sama si sunscreen ini:(

Prev
Next