Vaseline Healthy White SPF 24 Lotion - Review Female Daily

Vaseline

Healthy White SPF 24 Lotion

Rp. 30.000

4.0

157
190
83
12
5

446 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rizqalita

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

2 days ago

Rizqalita recommends this product!

Vaseline white ini andalan banget dari dulu sampek sekarang.. Pas dioles awal-awal sedikit lengket pas tapi setelah itu jadinya kulit lebih lembab dan halus. Tentunya karena ini efek dari vitamin B3 nya. Kelebihannya lagi produk ini sudah mengandung SPF 24, untuk melindungi dari sinar matahari..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Muthiaufar

Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34

5 days ago

Muthiaufar recommends this product!

bodylotion kecintaan bgt, aku pakai sejak kuliah dan emang mencerahkan jika digunakan serutin mungkin, mnimal 2x sehari..sampai skrg aku pakai ini dan melembabkan jg..wangi lembutnya bikin nyaman dan gk ganggu sama sekali..selalu ready ini di rumah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

retnowijayaanti

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

30 May 2021

retnowijayaanti recommends this product!

Aku pake ini udah bertahun-tahun dari jaman SMA. Udah hampir semua varian Vaseline aku cobain semua, ini varian yang paling aku suka karena ada spf 24 nya. Vaseline emang dari dulu terkenal banget body lotion nya bisa buat nyerahin kulit. Secinta ini sama produk Vaseline

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

linataurian

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

06 May 2021

linataurian recommends this product!

pernah beberapa kali repurchase ini, sampai akhirnya lelah dengan kelengketannya yang gak nyaman. apalagi kalau kena air langsung luntur semua jadi tambah lengket, akhirnya beli varian yang barunya dengan harapan akan ada perubahan tekstur dan kenyamanan lanjut review sebelah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

kayyissaaa

Oily, Dark, Warm, 18 and Under

03 Apr 2021

kayyissaaa recommends this product!

sebenrnya coba ini karena punya mamahku sih hihi,aku sering banget mintain punya mamahku dan emang ini bagus banget udah ada spf nya juga!!ada efek nyerahinny juga kalo kalian pake teraturr,dan bisa bikin kulit aku lembab bangett!!overall suka sii❤️🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

ceciliaay

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

23 Mar 2021

ceciliaay recommends this product!

Teksturnya kental & cukup melembapkan. Biasanya aku pakai di siang hari waktu mau berpergian karena dia mengandung SPF 24. Cepat menyerap, ga lengket, & ga licin kalo kena air. Untuk klaimnya yg mampu mencerahkan, sejauh ini aku belum merasakan efek yg signifikan. Malah kulitku jadi cerahan karena di rumah aja & rajin pakai body scrub 😅 Minusnya, baunya aku kurang suka, agak gimana gitu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Alfinur19

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

18 Mar 2021

Alfinur19 recommends this product!

sebenernya bagus sih tp teksturnya kentel bgt dan baunya kaya gimana gitu . Aku pribadi oke oke aja yg tapi lakiku gak suka😂 bukannya wangi malah apek sih katanya haha..Baru habis 2botol 100ml jadi belum keliatan efek nya terus gak nerusin beli lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

herianindita

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

18 Mar 2021

herianindita recommends this product!

Lotion yang menemani hari2ku waktu masih anak SMA. Dia mampu ngelindungin kulit dari sinar matahari siang yang kejam dan tidak bisa dihindari. Tapi kalau bikin ga belang, ini tetep bisa bikin kulit belang walau dikit. Overall ini produk yg cocok buat panas2an tp tetep jgn terlalu lama atau lebih baik reapply

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

ansrmd

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

15 Mar 2021

ansrmd recommends this product!

Pakai ini udah bertahun-tahun lamanya, tetep nyaman dan merasa ini gak lengket dibanding produk Vaseline lain yang SPFnya lebih tinggi. Idk ya ini berpengaruh gak sih makin tinggi SPFnya makin lengket? atau aku aja yang merasa gitu wkwkwk. Oh ya ini sih ada wanginya tapi bukan yang nyegrak atau nyengat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Ima23

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

12 Mar 2021

Ima23 recommends this product!

Beli ini karena pengen coba varian lain, ternyata biasa aja dan wanginya kurang cocok di aku, jadi dipakenya kadang-kadang doang buat selingan. Tapi lumayan lah kalo buat aktivitas di rumah doang, masih oke

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next