Healthy White SPF 24 Lotion - Review Female Daily

ADD

Vaseline

Healthy White SPF 24 Lotion

Rp. 30.000
3.8

303 REVIEWS

5 Stars

81

4 Stars

130

3 Stars

77

2 Stars

10

1 Star

5

3.7/5

for package quality

53%

users will repurchase

female-daily-user-image
cintyadeani

Normal

Medium Light

Neutral

18 and Under

18 hours ago

udah pake vaseline ini sekitar tahun lalu karena waktu itu kulit aku belang parah,dan sekarang udah engga,lembabin sih tapi anehnya di aku gak tau kenapa produk ini bikin jadi tumbuh rambut gitu ditangan sama dikaki tapi di mama aku engga. repurchase YES

female-daily-user-image
smhara

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

5 days ago

Ini spf nya hanya 24, di aku gabegitu berfungsi. Kalo keluar rumah pake ini, aku masih suka belang :’) tapi kalo cuma sebatas pergi cuma ke indomart ato warung yang galama, lumayan lah hehe. abis pake ini juga aku gadapet efek mencerahkan ato lembab kayanya biasa aja

female-daily-user-image
sasantyamalia

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

02 Jun 2019

kulit badan aku dulu bisa dibilang kulit kentang kali ya, jadi kl ada gatel terus garuk dikit aja bekasnya tertanam tak mau pergi. Sejak aku rajin pakai lotion apapun itu, tp kayanya khususnya produk2 vaseline yg pink ini sih, bekas2 gatel/luka ku yang dulu mulai tersamarkan. Kalau bagian tangan udah ngga ada sama sekali malah, shooo happy :)

female-daily-user-image
aulialiya15

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

02 Jun 2019

beli ini karena sunblock habis, dan nitip ke pacar aku eh malah dibeliin ini. yawes tak pake. untuk efek mencerahkannya ga ada sih. tekstur nya lebih cair daripada si sunblock nya sendiri. kalau di aku cuma dapet efek melembabkan aja, pakai ini keluar masih tetep belang soalnya wkwk sedih akutu

female-daily-user-image
megadinimd

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

30 May 2019

Tertarik beli karena lotion ini mengandung spf, meskipun cuma spf 24. Wanginya lumayan enak dan lotionnya lumayan cepat menyerap di kulit. Selain melembabkan, lotion ini nggak berefek apa-apa di kulitku.

female-daily-user-image
nadzwarelina

Combination

Light

Neutral

18 and Under

24 May 2019

Lengket gitu ): trus bikin kulit kering,ngelupas? Aku beli karena ada spfnya gitu kan lumayan buat nangkal matahari.eh malah gacocok tp tetep aku pake): gapapalah jarang” ini sayang kalo ga dipake hehe🙃#antarapelitsmhemat

female-daily-user-image
gabrielpalinggi

Oily

Medium

Cool

18 and Under

23 May 2019

aku kurang suka sama wanginya si, terus terang gaenak tpi entah kenapa sekeluarga suka pake ini sebelum pake parfum, katanya si efeknyaa mencerahkan tpi aku doang yg merasa ini cuma melembabkan gitu, ga Ada efek lainnya

female-daily-user-image
fazrianurul

Combination

Medium

Warm

19 - 24

22 May 2019

Lotion default aku inimah. kayak yaa yaudah pake aja. ga notice apa2 tp setelah org2 sadar kok katanya aku cerahan trs berpikir pasti dia sebabnya soalnya sabun mandiku dettol, ya ga mungkin dong mencerahkan wkw. repurchase mah pastiiii

female-daily-user-image
rilly_hermione

Oily

Medium

Warm

25 - 29

13 May 2019

Pakai ini 1 botol 100 ml belum habis. Saya biasa taruh di tas biar bisa dipakai kapan aja, terlebih di siang hari saya suka pakai karena ada spf-nya. Kulit jadi lembut & lembab. Wangi khas vaseline yang menenangkan.

female-daily-user-image
sherlyanggun

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

10 May 2019

Halo cantik, meskipun klaim mencerahkan terbukti nyata. Tetapi aku merasa penyerapannya lama dan agak lengket. Lalu diseragam putihku kok jadi kuning gitu ujungnya, sedih :’) Semoga bisa jadi referensi dan mohon maaf bila ada salah kata sobat :)

Prev
Next