Vaseline Healthy White SPF 24 Lotion - Review Female Daily

Vaseline

Healthy White SPF 24 Lotion

Rp. 30.000

4.0

153
190
83
12
5

442 users

Reviewed this

23% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kayyissaaa

Oily, Dark, Warm, 18 and Under

03 Apr 2021

kayyissaaa recommends this product!

sebenrnya coba ini karena punya mamahku sih hihi,aku sering banget mintain punya mamahku dan emang ini bagus banget udah ada spf nya juga!!ada efek nyerahinny juga kalo kalian pake teraturr,dan bisa bikin kulit aku lembab bangett!!overall suka sii❤️🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

ceciliaay

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

23 Mar 2021

ceciliaay recommends this product!

Teksturnya kental & cukup melembapkan. Biasanya aku pakai di siang hari waktu mau berpergian karena dia mengandung SPF 24. Cepat menyerap, ga lengket, & ga licin kalo kena air. Untuk klaimnya yg mampu mencerahkan, sejauh ini aku belum merasakan efek yg signifikan. Malah kulitku jadi cerahan karena di rumah aja & rajin pakai body scrub 😅 Minusnya, baunya aku kurang suka, agak gimana gitu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Alfinur19

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

18 Mar 2021

Alfinur19 recommends this product!

sebenernya bagus sih tp teksturnya kentel bgt dan baunya kaya gimana gitu . Aku pribadi oke oke aja yg tapi lakiku gak suka😂 bukannya wangi malah apek sih katanya haha..Baru habis 2botol 100ml jadi belum keliatan efek nya terus gak nerusin beli lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

herianindita

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

18 Mar 2021

herianindita recommends this product!

Lotion yang menemani hari2ku waktu masih anak SMA. Dia mampu ngelindungin kulit dari sinar matahari siang yang kejam dan tidak bisa dihindari. Tapi kalau bikin ga belang, ini tetep bisa bikin kulit belang walau dikit. Overall ini produk yg cocok buat panas2an tp tetep jgn terlalu lama atau lebih baik reapply

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

ansrmd

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

15 Mar 2021

ansrmd recommends this product!

Pakai ini udah bertahun-tahun lamanya, tetep nyaman dan merasa ini gak lengket dibanding produk Vaseline lain yang SPFnya lebih tinggi. Idk ya ini berpengaruh gak sih makin tinggi SPFnya makin lengket? atau aku aja yang merasa gitu wkwkwk. Oh ya ini sih ada wanginya tapi bukan yang nyegrak atau nyengat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Ima23

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

12 Mar 2021

Ima23 recommends this product!

Beli ini karena pengen coba varian lain, ternyata biasa aja dan wanginya kurang cocok di aku, jadi dipakenya kadang-kadang doang buat selingan. Tapi lumayan lah kalo buat aktivitas di rumah doang, masih oke

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

kiichan

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

24 Feb 2021

kiichan recommends this product!

untuk yang jarang bepergian, cuma diam dirumah, cocok banget pakai sunscreen dengan spf yang ga terlalu tinggi , ini sebenernya ga ada kelebihan wow banget, cuma dia selain affordable sekali, mudah ditemui, dan tetap bekerja konsisten di kulitku , aku walaupun ga pakai sunscreen darivaseline yang lebih tinggi spf nya , sometimes outdoor aku pakai sunblock nya, dan ini jauh lebih baik untuk indoor , teksturnya juga lebih lightweight

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mariskayans

Combination, Medium Light, Warm, 40 - 44

18 Feb 2021

mariskayans recommends this product!

Pakai ini udah bertahun-tahun dan setia. Sebenernya bukan yang istimewa banget tapi baik dan cocok dalam segala hal. Cepat meresap, nggak lengket walau ber-SPF. Cukup melindungi kulit dari sinar matahari untuk pemakaian sehari² (ke kantor, jalan² weekend). Nggak pernah nyoba kalau ke pantai atau berenang, sih, krn biasanya pakai SPF yg lebih tinggi. Aromanya nggak aneh², jadi aman aja. Efek mencerahkannya baru keliatan dalam jangka waktu lama. Awalnya nggak berharap banyak, tapi setelah lebih dari setahun pakai baru ngeh kalau kulit tangan dan kaki lebih cerah. 😊 Nyoba bbrp merk lain tp selalu balik lg ke produk ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Cheche_Charo

Oily, Medium Light, Neutral, 35 - 39

06 Feb 2021

Cheche_Charo recommends this product!

lotion siang kesukaan dr vasseline setelah yg varian biasa warna pink, kl banyak aktifitas diluar dan panas2an pake ini kulit gak gosong dong, lembab dan wangi juga. memcerahkan sih aq gak gitu perhatiin, buatku lotion yg pemting gak buat kering dan tambah kusam aja udh bagus banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

priscilsharon

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

29 Jan 2021

priscilsharon recommends this product!

beli ini lotionnya lumayan melembapkan dan wanginya enak, cuma kalau untuk whitening kurang karena pemakaiannya tidak teratur, tapi moisturizingnya bagus lah dibanding merk2 kompetitor sejenis dan ga lengket teksturnya, cepat meresap ke kulit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next