Vaseline Healthy Bright SPF 24 - Beauty Review

Vaseline

Healthy Bright SPF 24

Rp. 30.000

4.2

354
332
114
17
6

823 users

Reviewed this

48% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Hermin_permana

45 and Above

Normal, Medium, Neutral

7 days ago

Hermin_permana recommends this product!

Wanginya soft dan lembut di kulit juga tidak lengket , dan mudah meresap membuat kulit putih dan lembut seperti kulit bayi, juga harga terjangkau , mudah didapatkan ditoko toko terdekat seperti alfamart dan indomart

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Aviyanti15

19 - 24

Dry, Medium, Warm

02 Jun 2024

Aviyanti15 recommends this product!

Selalu cocok sama body lotion nya vaseline, yang varian ini udah ada spf 24 pa++ emg sih kurang besar ya untuk aku yang suka motoran haha tapi cukup banget untuk sekedar dirumah aja atau pas lagi aktivitas indoor aja, texture dan wangi nya khas lotion vaseline texturenya gak begitu cair ga begitu padet jg lahh wangi nya soft yang pasti gamoang di ratain dan gampang menyerap😊 rutin pake ini selama sebulan kulit ku emg blm terlihat lebih cerah sih tapi jd terlihat lebih sehat lembab hihi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Super Indo

0

nabilaa_7

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

28 May 2024

nabilaa_7 recommends this product!

Karena aku selalu jalan kaki ke mana mana aku tertarik dengan spf dati loyion ini. Dia agak cair gitu jadi mudah menyerap kekulit aromanya juga nyegerin, melembabkan dan nggak buat kukit lengket lengket nggak nyaman gitu.

Healthy Bright SPF 24 imgfdn-df061793-27eb-4e33-8666-7a89513d3ae4

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Cherindk

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

21 May 2024

Cherindk recommends this product!

Beli krn butuh buat di outdoor soale aku udh cocok sm bodylotionnya vaseline. Tipikal produk yg yaudah cocok dan pake aja selagi ada di rumah. Teksturnya ya biasa aja, cepet nyerep di kulit aku dan ga bikin gerah n licin kl kena air. Lumayan nahan gosong, telapak tgn aku tdnya belang. Akhirnya dipakein ini setiap hari lumayan berkurang. Wanginya biasa aja, ga yg ganggu, ga yg enak juga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ayakaaaq

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

06 May 2024

ayakaaaq recommends this product!

Dulu coba produk ini karenaa lagi cari lotion yang ada spfnya. Teksturnya menurut aku gampang diblend ya.. kalo udah nyerep tuh ga bikin kulit licin. SPF 24 ya lumayan besar. Tapi aku belum repurchase lagii :( harganya lumayan affordable sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

kirananf

19 - 24

Combination, Medium, Cool

30 Apr 2024

kirananf recommends this product!

Karena mama yang beli di indomaret, akhirnya gw coba pake lotion ini. Gampang ditemuin di indomaret ataupun tempat belanja andalan kalian, wanginya gak bikin kepala pusing, cepat meresap ke kulit, dan ada spf. (tapi tetap harus pake sunblock lagi)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

thrtyaugst

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

20 Feb 2024

thrtyaugst recommends this product!

kekurangan dari produk ini ada di wanginya yang aku kurang suka. selain itu menurut aku ini bagus dipakai di siang hari karna ada spf nya. mungkin karna ada spf juga jadinya tekstur sedikit lebih berat. tapi tetep kalau mau keluar, pakai sunblock.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ellenav

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

04 Feb 2024

ellenav recommends this product!

SUKAAAAAAAA BANGET, terutama sama teksturnya yang gak bikin lengket dan cepet meresap di kulit, terutama kulitku yang agak kering ini. jadi terasa lebih lembab dan seger. wanginya juga wangi natural bukan yg bikin pusing gitu. udah bolak balik repurchase dan akan selalu pake

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

tyasssss77777

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

04 Feb 2024

tyasssss77777 recommends this product!

lotion yang membantu memutihkan kulit, karena kena panasan seharian membuat kulit mudah gosong jadi pakai ini rumayan membantu untuk merawat kulit, lotion nya dipakai tidak lengket dan mudah menyerap, harganya standart dan mudah didapatkan di mana saja

Vaseline Healthy Bright SPF 24 imgfdn-6d379b22-dccc-4c7d-b74c-635d84f61cd3-2547882 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

isnaaldilla

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

04 Feb 2024

isnaaldilla recommends this product!

sangat bagus dalam melembabkan kulit, membantu mencerahkan kulit yang belang, membuat kulit saya berasa lebih terhidrasi, cukup cepat menyerap ke kulit, sangat bagus kinerjanya, ada aroma yang wangibdan lembut tidak menyengat. bagus

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron