ADD

Vaseline

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Rp. 32.100
3.6

430 REVIEWS

5 Stars

91

4 Stars

157

3 Stars

133

2 Stars

39

1 Star

10

3.6/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
ica_aisya

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 hours ago

Lumayan ngaruh ga bikin kulit belang. Sayangnya cepet hilang (apa karna cepet menyerap ya?). Sunblock ini emang cepet menyerap. Aku kurang sreg sm teksturnya yg cair cair lengket gitu. Tapi kl udah ke kulit ga kerasa lengket sih, malahan ga kerasa pake sunblock

female-daily-user-image
tysmdh

Dry

Medium Dark

Neutral

19 - 24

2 days ago

sunblock ini aku beli waktu mau ke pantai dan naik gunung. teksturnya cair dan waktu diaplikasiin cepet kering yang bikin gasuka ya lengket banget dikulit jd bikin ga nyaman. lumayan sih bikin kulit ga terlalu belang.

female-daily-user-image
alviadn

Oily

Medium

Warm

19 - 24

4 days ago

ngga tau deh suka banget sama inii, bener bener sunblock ter mantul yg pernah ku coba, enak bgt dipakenya ngga lengket dan ngga nyiptain noda dibaju, dan ngga memperparah kulit belangkuu omegaatt sukak banget deh. apalagi kemasannya mudah dibawa dan praktis luvv bgt!

female-daily-user-image
darpylufi

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

5 days ago

sunblock yang teksturnya agak cair lumayan cepat meresap, dan bekerja cukup baik diluar ruangan yang panas dan terik, harus sering ngaplikasikan kalau cuaca lagi terik kalau engga alamat belang kulit jadi gelap 😂

female-daily-user-image
mutiarakp

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

6 days ago

Beli sunblock ini waktu holiday di bali, karena di bali emg panas bgt😂 Sukanya aku dr produk ini tu karena spf nya uda lumayan banyak dg harga yg ga begitu mahal, cuman pas dipake agak lengket gitu menurutku

female-daily-user-image
lovelyz

Normal

Medium

Warm

18 and Under

7 days ago

Karena lagi butuh body lotion berspf 30 jadi pilihanku jatuh kepada produk ini. Whitecast huhu mungkin krn mengandung spf ya. Untuk kelembaban produk ini biasa aja. Wanginya pun aku kurang suka. Finishnya lengket banget bikin ga nyaman. Repurchase? No.

female-daily-user-image
tanjung_f

Combination

Medium

Warm

19 - 24

11 Feb 2019

Ini tu hampir mirip sama vaseline varian yg putih antara ku suka dan tidak. Teksturnya lebih kental, ninggalin whitecast saat pertama usap, lumayan lama ya menyerapnya, tp memang ngebantu melindungi kulit dr sinar matahari. Seharian di pantai jg masih aman aja aku pakai ini. Sukanya sih murah dan gampang di cari 😄

female-daily-user-image
annisald

Combination

Medium

Cool

19 - 24

11 Feb 2019

Beli ini karena iseng pengen nyobain sunblock lain, karena katanya ini lumayan bagus. Tapi ternyata kurang suka sama teksturnya yg kentel. Kalo udah agak lama dipake jadi rada lengket gitu... Wanginya padahal lumayan enak, spfnya juga lumayan tinggi, dan murah bisa didapet dimana aja. Ga suka juga sih sama warnanya yg orange

female-daily-user-image
binamartaatmadja

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

09 Feb 2019

sunblock badan kecintaanku dari masih SMA, belum ada yang ngalahin sampe skrg, selalu balik lg beli ini kalau udah coba yg lain. suka sama wanginya & kalau mau pake ini harus kasih jeda waktu agak lama sebelum mau keluar rumah buat ketemu matahari soalnya lumayan lama buat nyerapnya, kalo udah cinta sih pasti d tungguin ya ❤️

female-daily-user-image
lalamoehi

Normal

Medium

Warm

30 - 34

06 Feb 2019

My sunblock since high school. Jaman SMA msh malesan pakai macem2, pakaiin sunblock pun karna dl suka bgt aktivitas outdoor. Teksturnya kental dan agak lama utk ngeresapnya, jd diaplikasiinnya musti beberapa menit sebelum aktivitas outdoor. Oiya, baiknya aplikasiin ulang beberapa saat kemudian kalo kulit kena sinar matahari langsung, jd kulit ga sa... Read More

Prev
Next