Parasol Sunblock Lotion SPF 30 - Beauty Review

Parasol

Sunblock Lotion SPF 30

Rp. 85.000

3.6

4
7
7
1
1

20 users

Reviewed this

35% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

sofianwar

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

09 Aug 2021

sofianwar recommends this product!

Sunblock yang pertama kali gue templokin ke seluruh tubuh! Karena SMP mulai-mulainya biasain olahraga renang setiap weekend jadinya mama beliin ini sebagai perlindungan kulit. Jujur, ini aroma chemical yang paling gue suka hahaha, wangi rumah sakit. Kemasannya putih dengan tutup merah dan isinya menurut gue banyak, waktu itu habisin sekitar 5 bulan lamanya. Teksturnya kental lebih ke cair warna putih tapi kalau diolesin terlalu banyak akan jadi whitecast ya. Jadi lucu kalau SMP dlu ambil suka asal ambil jadinya pas nyemplung ke air keliatan abu-abu hahaha. Seinget gue ini tuh pas dipakai sekitar dari jam 7-10 pagi dibawah terik langsung nggak bikin kulit terlalu terbakar, walau tetap belang (its okay for me). Semakin kesini karena lebih parnoan dan rada males re-apply, jadinya lebih fokus aja deh kalau renang pakai yang SPF 50, coz ini masih SPF 30.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

jenniferhdsn

19 - 24

Combination, Light, Neutral

21 Jul 2021

jenniferhdsn recommends this product!

Sunblock dari jaman masih SD sampe SMA selalu disuruh pake ini sama mama dan oma ku soalnya kulit aku gampang merah kalo terlalu lama terpapar matahari. Teksturnya cairrr gitu warna putih. Ada baunya sedikit tapi ga mengganggu. Setelah dipake dia emang bikin kulit jadi lembab banget sih trus menyerapnya butuh waktu agak lama. Tapi dia membantu banget untuk melindungi dan meratakan belang di kulit.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

pramesti_09

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

12 Jun 2021

pramesti_09 recommends this product!

aku pàke ini sekitar th 2006-2010..kenal pertama karena dresepin sama dokter spkk..kulitku cenderung acne prone ya..tp masih aman2 aj pke ini..beliny jg d apotik.
Trus dlu berhenti knp ya..lupa jg ak..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Aviyanti15

19 - 24

Dry, Medium, Warm

17 May 2021

Aviyanti15 doesn't recommend this product!

Aduuh kek nya kalo pake sunblock nya parasol tuh jd berasa nostalgia ke jaman bocah dulu setiap mau berenang mamaku selalu nyuruh pake ini dulu. Texture nya tuh kalo gasalah cream warna putih yang lumayan encer kali untung bau nya aku lupa sih kek apa cmn yg aku inget bgt dia tuh bikin kulit jadi bener2 mengkilatūüėÖapalagi kalo di pake di mukaaa sumpehh dah keliatan bgt berminyak nya dan berasa berat gerah dan gak nyaman sebenernya cmn karna waktu itu masih bocah ga ngerti apapa jg yaudahh lahh wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Feby1234

35 - 39

Combination, Medium, Warm

17 Apr 2021

Feby1234 recommends this product!

Tahun 2000 awal pake sunblock ini,karena aku komuter sering naik angkot. Dulu sih pilihan sunblock itu dikit, dan syukur aja tahun segitu aku udah ngeh pk sunblock (walau belum tahu kalo harus reapply, tp kalo pulang kuliah siang2, biasanya reapply). Teksturnya lengket abis, dan bikin jidat dan area hidungku penuh dgn milia. Pengalaman ga menyenangkan pk sunblock ini tapinya terbayar, ketika umurku nearly 40 , kulitku masih bbrp bilang bagus. Padahal dgn kehidupan komuter ini, kl aku ga pk sunblock barangkali udah kering, kusam, keriput dan flek hitam segambreng. ūüėÜ

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Apotik

0

dwivietasya

25 - 29

Oily, Light, Neutral

23 Mar 2021

dwivietasya recommends this product!

Selama ini yang aku tau ya vaseline warna orange buat sunblock. Baru tau ini dari kakak sepupu pas mau ospek kampus dulu. Dia cairannya agak kental dan berwarna putih. Ketika dipakai meninggalkan whitecast, agak lengket dan kulit jadi agak abu abu. Cuma aku pakenya di lengan & kaki aja. Yang bikin aku suka dia gaada wangi aneh aneh atau bau parfum yg kenceng.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Apotik

0

Lisaa30402

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

13 Dec 2020

Lisaa30402 doesn't recommend this product!

ini adalah sunblock pertama aku waktu smp, disaranin pake ini karena waktu itu lagi suka2nya sama berenang. dia teksturnya cair gitu, tp nyerepnya lama, lengket dan greasy. dia juga adaa whitecastnya:( jadi bikin muka abuabu wkwkw tp dia bagus kok buat melindungi kulit biar ga belang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

devita777

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

08 Jul 2020

devita777 recommends this product!

Produk sunblock yang pastinya banyak orang tau!!! ini aku pake dari jaman SD kalo pas mau renang bahkan sampe SMA pun sunblock aku kalo mau olahraga ini terus. Sebenernya ini produknya sangat sangat greasy lengket lengek gitu dan warna kulit jadi abu abu tapi takjub sama hasilnya yang beneran aja mau berenang seberapa lama kulit aku ga belang sama sekali kalo udah pake sunblock si parasol ini. Menurut aku sih gaada aroma yang mengganggu ya, teksturnya juga kaya lotion biasa tapi bener bener putih pekat sehingga pas di appy ke kulit bikin abu abu. Aku mau repurchase sih, soalnya dia beneran bikin belan dan belinya juga selalu di apotik jadi aku pikir ini terpercaya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : K24

0

rizkamaulina

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

18 Aug 2019

Sunblock pertama gue nih, dibeliin mama pas jaman masih sekolah gara-gara gue hobi banget main voli dibawah terik matahari, mama kesel liat anaknya dekil wkkw. Dulu tuh gue ngga ngerti skincare, jadi disuruh pake ini ya nurut aja, padahal lengket banget dan ngga gampang nyerap, trus kan ya, kalau pake ini kulit gue jadi abu-abu dong ūüė≠
Packagingnya simple, mudah dibawa-bawa dan ngga gampang tumpah, isinya juga banyak banget, udah dipake sama satu tim juga kaga abis-abis ūüėā

0

Miamariaulfa

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

20 May 2019

Ga jauh berbeda dengan SS wardah dan emina.
Parasol cair dan lama menyerap dikulitku. Isinya banyak banget aku pake di muka dan tangan setelah mandi. Packaging nya lumayan besar cocok buat keluarga, jadi bisa pake semua.

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron