Panasonic Hair Styler EH-KA42 - Review Female Daily

ADD

Panasonic

Hair Styler EH-KA42

Rp. 350.000

3.2

2
12
7
6
1

28 users

Reviewed this

33% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

emashanti

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

01 Aug 2019

Gak sengaja ketemu produk ini di supermarket pas aku masih smp(?). Trus iseng2 beli karna lucu gitu hairdryernya ada banyak variasi. Ekspektasi aku sama produk ini tuh dulu tinggi banget. Aku pikir dgn pakai ini hasilnya bisa mirip2 gitu kayak habis blow di salon. Terny ... Read more

0

-FJ-

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

24 Jun 2019

lbh efektif utk adegan rapihin rambut sj, tdk bs dr awal ngeringin. Klo rambut panjang bs lama bgt. Angin rada kurang kenceng dan panas. Jd biasanya aku keringin dulu rambut pkk hairdryer lain lalu baru pakai alat ini utk rapihin rambut.

0

alestar03

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

07 Jun 2019

hair dryer favorit. selain bentuknya slim, menurutku cepet juga ngeringin rambutku yg lumayan tebal dan wavy ini.. trus ada beberapa kepala sisir jadi bisa memodif rambut sesuai kebutuhan. kelemahannya cuma gede di watt aja

0

rehgaprvt

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

16 May 2018

Daya 400 watt tapi hasil angin dan panasnya kurang kenceng. Yang menggoda dari hair dryer ini, dia ada tambahan applicator sisir dengan macam" bentuk untuk blow dan curly tapi hasilnyaaaaa biasa aja, rasanya sayang banget. Maksud hati gak perlu ribet pegang sisir blow + ... Read more

0

yyuruna

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

16 May 2018

Beli ini buat sisir blow nya karena saya ngga pandai nyatok, dan ngga sabaran juga orangnya haha. Hasilnya lumayan diaku walau tahannya cuma setengah hari, mungkin harus ditambah pemakai produk perawatan tertentu kali ya? Praktis dan hasil sesuai sama harganya yg so so

0

rigiatirzah

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

05 Apr 2018

pertamanya amazed liat produk ini. soalnya bisa bentuk macem-macem.. tapi pas dicoba, di rambutku kurang berfungsi dengan baik. ga ngefek gitu stylingnya. aku masih pake tapi aku jadiin hair dryer.. yang jelas dibawa ke mana-mana enak banget soalnya ga kayak hair dryer ... Read more

0

dewigunarto

Dry, Medium Light, Neutral, 35 - 39

03 Apr 2018

Beli karena butuh hairdryer dan langsung suka karena warnanya. Iya, warnanya yang ungu itu. Fungsi ngeringin rambutnya sih jalan ya, tapi 4 kepala styling toolsnya di saya ga terlalu kepake karena terlalu keras. Sakit kalo kena kulit kepala. Boleh dong kalo dibikin lebi ... Read more

0

aquamarineajh

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

24 Jan 2018

awet dan untuk membentuk poni cukup baik , warna ungu juga tidak mudah pudar, suara mesin nya juga cukup halus, kabel juga awet ,juga sangat mudah untuk menggonta-ganti bentuk sisir jadi produk yg pantas u dibeli dan digunakan sehari-hari

1

vindyvivid

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

30 Oct 2017

Dulu awalnya pake punya kakak ku, di seri yg lama dan cuma 1 sisir aja. Akhirnya aku beli sendiri seri yg ini, sisir nya dapet 4, tp menurut ku yg sisir bulet kecil nya kurang kepake kalo untuk aku. Yg lain nya oke. Aku paling suka yg sisir bulet gede nya, Bikin kesan r ... Read more

0

08 Mar 2017

hairdryernya lama" bkin pusing klo yg sisir gede itu mlh bkin hasil rambut jdi berantakan -_- pake kalo emg kepepet bngt butuh rmbut cpet kering. dulu krna udh dibeliin y udh pake aja tpi y gtu hasil kurang memuaskan.

0
Prev
Next