Remington Remington Straightener 200 - SIA100 SIA100 - Review Female Daily

Remington

Remington Straightener 200 - SIA100

SIA100

Rp. 0

4.3

5
2
2
0
0

9 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

abigailangga

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

abigailangga recommends this product!

24 Jun 2020

Catokan punya adek sih, dia beli pas flash sale di Shopee. Menurutku dengN harga 300an catok ini udah cukup bagus sih. Aku sering make buat ngeblow rambut aja, lurusnya cepet dan awet sih selama rambut gak kena air. Gak ada pengatur suhunya tapi aman kog pake suhu 200 d ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Evelinestevani

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

Evelinestevani recommends this product!

30 May 2020

Beli di remington official storenya entah di lazada apa di mana lupa. Beli pas 11.11 jadi cuman 250 an gitu gila pokoknya. Sayangnya ga ada pemihan suhunya tp no prob soalnya aku biasa pake suhu 200 jg. Cepet bgt panasnya 30 detikan gitu lgsg panas. Buat nyatok cepet bg ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

eunikeg

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

eunikeg recommends this product!

21 Apr 2020

First impression wah baguss ni, kabel bawahnya yg bisa muter 360°, ringan jadi enak dibawa2. Bentuknya enak, buat bikin curly jadi gampang. Buttt, ada bau gosong tiap abis nyatok jadi gimana gitu, dan ga awet sisstt curly nya, gampang ambyat gituu (entah rambut w yang k ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

theresialenny recommends this product!

22 Mar 2020

Produk ini menggiurkan banget sih soalnya ini diproduksi Remington yg notabenenya punya produk-produk berkualitas tapi dijual dengan harga yg relatif murah. Bagus vanget buat yang rambutnya tebal, cepat meluruskan dan termasuk tahan lama kalo menurut aku. Sayangnya ramb ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Electronic City

0

rurianggiani

Normal, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

rurianggiani recommends this product!

23 Jan 2020

Catokan pertamaku!! Dari lama emang selalu pingin beli cuman selalu bimbang mau beli merek apa. Setelah membanding2kan aku jatuh hati sama remington. Ditambah lg waktu itu dia lg sale dan harganya jadi miring parah so tidak mungkin tidak kubeli 🤣. Dia panasnya cepet se ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Chairqa

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Chairqa recommends this product!

23 Jan 2020

bagus bgt cepet panas! hasil nyatoknya halus krn ada lapisan keramik nya gitu sih, harganya cukup murah buat merk remington tapi ini panasnya 200c ya jd kl udh terlalu panas di matiin aja tombol nya biar ga terlalu panas lagi tapi ini cpt bgt bikin curl gt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

dhetanalurita

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

dhetanalurita recommends this product!

14 Jan 2020

buat nge hold rambut enak kok rapet gt. mau straight atau curly gampang bgt pake ini ukurannya pas. Di rambut tebel gelombang kyk aku, kalo catok lurus yg pengen keliatan nyalon bgt perlu 2x catok. Bisa bertahan 3 hari karena hbs gt aku keramas. Kalo curly kyknya emg di ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Aeldeka

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

Aeldeka recommends this product!

11 Jan 2020

Catokan pertama yang aku beli dan aku tidak menyesal :') habis dicatok rambutku langsung lembut dan jatuh gitu. Trus ukuran platnya lebar jadi 10 menit aja rambut udah selesai dicatok. Waktu dipakai pertama kali emang agak aneh sama baunya, tapi di pemakaian kedua bau-b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rahmawat97

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

rahmawat97 doesn't recommend this product!

14 Nov 2019

Beli ini karena liat di shopee bundling mizzu x remington diskon 50 persenan dan dpt tas sama produk mizzu. Tertarik lah aku. Sebelumnya aku punya philips kerashine sama philips selfie. Kalau untuk curly remington ini emang lebih gampang buat nge curly dr pada catokan a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0