Remington Remington Infinite Series Infinite Protect Straightener - Review Female Daily

Remington

Remington Infinite Series

Infinite Protect Straightener

Rp. 1.519.200

4.8

4
1
0
0
0

5 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Fifi_Anggraini02

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Fifi_Anggraini02 recommends this product!

14 Feb 2020

Bagus, cepat panas, tapi platnya kurang rapat, jadi untuk rambut yang tipis kayak aku kurang rekomended, bagus banget untuk rambut yang tebal. Jadi pengen jual, baru aku pake 3 kali, yang minat bisa wa 082198002329.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1

virginiac

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

virginiac recommends this product!

23 Dec 2019

Belum lama beli ini, karena catokan lama rusak. Tadinya galau antara beli yg ini atau yg remington argan oil tp akhirnya milih ini deh, beli yg paketan sama hair dryernya gitu dan emang sebagus itu hasilnya dan secara fisik catokannya suka banget sama warnanya elegan gi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

vepurnomo

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

vepurnomo recommends this product!

09 Dec 2019

Awal beli mikir catokan yg ada pouchnya biar gampang dibawa kmn2.eh pas dipake tnyata ini remington mujarab bgt buat rambutku yg kaya singa kalo abis kramas.2x lewat uda lembut bgt.dan hasilnya awet berhari2 smpk waktu keramas lagi.trus berkilau juga,hasil bnr2 kaya ab ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

bbyvy

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

08 Jul 2019

Paling bagus di kelasnya sih kalo aku bilang 😍 aku beli sepaket yg harganya 3jt an kalo ga salah, sama hair dryer & curling thong nya. Bagus banget! Catokan cepet pnas, ada pengaturan suhu, kabelnya panjang, dan designnya elegant! Rambut jd lebih berkilau dan lurus tah ... Read more

0

angelajessica

Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24

28 Jun 2019

OMG! Ini catokan bener bener sebagus itu. Dari mulai nyalain sampe nunggu panas cukup dalam waktu 3 detik. Nyatoknya pun gaperlu diulang ulang karena cukup sekali catok dia udah langsung lurus/keriting (kalo mau keriting). dan gilanya, bisa tahan sampe 2 hari tanpa nyat ... Read more

0