Capellini Ultra-Slim Straightener - Review Female Daily

ADD

Elona

Capellini Ultra-Slim Straightener

Rp. 680.000
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
dindasya

Combination

Medium

Warm

19 - 24

28 Jan 2019

Panasnya cepet merata sih, jadi bisa hemat waktu kalo pake catok ini. Tapi di rambut aku yang gak jelas lurus atau gelombang ini, bikin kering di rambutku kalo gak dikasi produk apa2 sebelum catok. Packaging nya lucu pol, dari karton dan tabung panjang gitu. Lucyukkk gemes :( catoknya juga enteng dan bisa muter 360 derajat

female-daily-user-image
cassacassey

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

19 Aug 2018

Hair straightener yg enak bgt ketika dipakai. Bisa buat lurus atau pun curly dgn gampang. Hasil catokannya pun tahan sampai waktunya keramas lg. Kurangnya cm 1, bagian luar dr plat nya terasa panas bgt ketika digunakan. But overall, puas banget dgn hair straightener dr Elona World ❤