Remington Remington Jet Setter 2000 Hair Dryer 21500AP - Review Female Daily

ADD

Remington

Remington Jet Setter 2000 Hair Dryer 21500AP

Rp. 599.000

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

yasmiiinnna

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

yasmiiinnna recommends this product!

31 Jan 2020

bagus banget, dia bikin rambut cepet kering tapi ga ngerusak rambut sama sekali , minusnya watt dia yang gede si, tapi dia sangat ngebantu banget kalo lagi traveling karna ukurannya yang kecil dan bisa di lipet, btw aku mau jual baru 1x pemakaian garansi juga masih ada ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

5

nvtnath

Oily, Light, Warm, 19 - 24

nvtnath recommends this product!

08 Nov 2019

sumpah ni hairdryer magic banget. rambutku panjangnya kurang lebih di bawah bahu, ya se dada gitu. masalahnya rambutku tebel bangettt. udh coba hairdryer ini itu lama bgt keringnya. terus produk ini ada sale dong di shopee cuma 300.000 an aja, langsung deh beli. awalnya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

alcfem

Combination, Light, Warm, 19 - 24

04 Sep 2019

Halo aku mau jual hairdryer ini, masih baru belum pernah dipake bahkan belum pernah keluar boxnya. Belinya di sogo PVJ tgl 1 sept 2019, segelnya udah di buka sm pihak sogo untuk cek kelengkapan isinya. Aku jual 400k aja. Kalau tertarik bisa komen di feed aku atau wa 0 ... Read more

2