ADD

Philips

Philips Kerashine HP8119

Rp. 425.000
4.5

13 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

4

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4.1/5

for package quality

69%

users will repurchase

female-daily-user-image
shelvieapril

Combination

Light

Neutral

19 - 24

27 Jan 2019

Beli ini karena biar satu varian aja sama catokannya hehe. Cepet sih ngeringinnya, cuma ko kesini-sini kalo aku pake yang paling panas, jadi ada bau bau terbakar gt ya? aga serem hm. Dan bagi aku ini wattnya besar.

female-daily-user-image
ntind7174

Dry

Medium Light

Cool

25 - 29

23 Jun 2018

udah hampir 2 tahun pakai ini dan ga pernah ada masalah. cepet banget ngeringin rambut dan selalu pake mode yg tengah (mode aman). ga ada bau-bau aneh khas hair dryer. cuma memang agak berisik aja sih, hehehe. tapi overall, hairdryer ini oke banget. meskipun ukurannya lumayan gede, aku bela-belain bawa kalo traveling ?

female-daily-user-image
adewanty

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

17 Jun 2018

hairdryer yg bagus banget. tertarik karena namanya kerashine, gak "gampang" ngerusak rambut dan designnya juga bagus. harga segitu worth it untuk produk ini, awet, cepat untuk mengeringkan rambut dan gak cepet rusak kayak hairdryer 100ribuan yg lainnya

female-daily-user-image
keziafelania

Oily

Light

Neutral

35 - 39

13 Jun 2018

Aku beli atas dasar kualitas awet yang luar biasa, sebelumnya pakai hairdryer merk philips juga dan awet sampai hari ini dari anak aku umur 5 tahun dan sekarang 13 tahun. Aku perlu beli hairdryer lagi karena hairdryer sebelumnya di pakai anak aku yang udah abg yang pengen punya barang pribadi tanpa berbagi sama maminya ?, bukan karena rusak dan lai... Read More

female-daily-user-image
aliaputrin

Combination

Light

Neutral

19 - 24

11 Jun 2018

Pertama beli karena butuh hairdyer baru dan random beli ini, tp ternyata sebagus itu. Cepet buat ngeringin rambut, hasilnya rambut jd bagus dan alus bgt. Mungkin akan repurchase kalau nanti rusak dan ga nemu yg lebih bagus.

female-daily-user-image
mayakyaaa

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

05 Jun 2018

Beli ini gara gara embel2 Kerashine plus ada pengaturan panasnya. Panas yg pertama itu kaya angin2 dingin gt jd kalo lg ada waktu berasa air dry tp agak lebih cepet. Yg kedua dan ketiganya baru yg ngeringin cepet. Handlenya bisa dilipat mayan jd lebih compact lah ya. Ga kecewa sih walaupun maaih ga tau jg ya apa manfaat Kerashinenya kalo di hairdry... Read More

female-daily-user-image
lalaladididi

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

22 May 2018

Cepat banget ngeringin rambutnya, dan enak dipake.. ada 3 pilihan buat keringin rambutnya. Dapet harga promo jdi 200an di official online store gitu❤️ Sangat membantu kalo lgi buru2 mau keluar pake motor tp rambut blom kering, trus untungnya listrik kosan sanggup menahan dayanya :) repurchase? kalau rusak nanti dan promo iya wkwk maklum anak kos... Read More

female-daily-user-image
idolaa

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

01 May 2018

gak nyesel bgt pengen ini udah lama trus belinya pas diskon jadi 200an. penantian yg berbuah manis hahaha jadi beli udah sekitar 6bulanan. makenya enak, gak bikin rambut kering kerontang karna kerashine nya. bentuk dan warnanya juga oke terlihat elegant

female-daily-user-image
attaprili

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

25 Mar 2018

anginnya kenceng. ada seting angin panas dan dingin serta ada level kecepatannya juga untuk angin panas. bentuknya gak terlalu besar dan juga gak terlalu kecil, jadi agak nanggung sih mau di bawa travel agak kegedean. pas di pake, rambut memang jadi cepet kering, kira-kira butuh 15 menit untuk angin panas. angin dingin butuh waktu lebih lama untuk ... Read More

female-daily-user-image
windavresiana

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

28 Feb 2018

Selalu cinta sama produk phillips mulai dri straightenernya sampai hair dryer. Dan ini hairdryer ke 2 aku setelah hairdryer pertama HP8100 itu rusak, kabelnya kebakar dan hmpir putus kerna terlalu sering dipake kayanya dan emg udh hrs diganti kayanya, udh menemani hmpir 7 tahun. Hasilnya bikin rambut cepet kering setelah keramas tapi ga ngerusak ra... Read More

Prev
1
2
Next