Hair Dryer Salon Dry Compact 1400 W HP8103 - Review Female Daily

ADD

Philips

Hair Dryer Salon Dry Compact 1400 W HP8103

Rp. 350.000
4.5

12 REVIEWS

5 Stars

7

4 Stars

4

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4.4/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
nukefrnd

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

13 Apr 2019

ga terlalu berat karna emang kecil, tapi rambut ku yg tipis dan sedikit keringnya lama karna gaterlalu panas, tapi harganya murah meriah dan awet banget meskipun kadang suka jatoh" gitu sangat bersyukur dia ga rusak hehe

female-daily-user-image
irachandraa

Combination

Light

Neutral

25 - 29

29 Jan 2019

hair drayer termurah bet. aku kalau habis mandi wajib ngeringin rambut dan harus pake ini biar cepet kering karena rambutku mudah rontok dan agak kek sapu ijuk gitu jadi dobel lagi pake serum biar keliatan bagus aja wkwk

female-daily-user-image
indi_alsy

Combination

Medium Light

Neutral

35 - 39

08 Aug 2018

murah meriah,,ngebantu aaat habis cuci rambut,,cm ga enaknya ngeringinx ga bs cepet,,hempasan anginx ga kenceng kyk yg dsalon2..butuh waktu kurleb 15-20menit buat ngeringin rambut maksimal,,dan utk yg suhu dinginx hy angin gitu ga kerja maksimal juga,,lebih enak pake kipas angin,,cm ya klo ga buru2 bisalah pake alat ini..

female-daily-user-image
chocobluerose

Combination

Medium

Neutral

30 - 34

15 Jul 2018

Hair dryer yang bagus kerjanya dan awet barangnya. Sebenarnya jarang banget dipakai tapi doi awet2 aja tuh. Kadang kan ada barang kalau jarang dipakai malah riskan cepat rusak ini ga sama sekali. Untuk rambut cepat kering tapi tetap ya hrs pakai vitamin/serum rambut biar tetap sehat rambutnya. Malah pernah pakai si Philips ini buat keringkan spring... Read More

female-daily-user-image
neirasmile

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

26 Jun 2018

Hairdryer andalan saya! Ukurannya handy banged gampang dibawa ke mana-mana. Ukurannya kecil tapi lumayan strong buat ngeringin rambut saya. Suaranya juga gag terlalu keras. Merek Phillips ga diragukan lagi kualitasnya

female-daily-user-image
heloluna

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

25 Jun 2018

Hairdryer philps awet2 yah :) beli baru karena yang lama aku kasih mama yg lama juga masih baik2 aja. sebenernya naksir model baru yg bladeless tapi nungguin ini rusak kok awet aja, wattnya kecil, ga terlalu berat, ga terlalu panas *emang ga suka hairdryer panas* rambut aku pendek jd cepet aja keringnya. tp kalo untuk styling kayanya kurang deh. co... Read More

female-daily-user-image
bungaayuu

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

23 Jun 2018

pernah dibeliin mama waktu jaman rambut masih panjang. di rambutku aku ngerasa panasnya pas, nggak bikin yang terus kaget kaya kesengat panas setrika gitu lho. dan lumayan awet sih.. aku punya ada sekitar dua tahunan. sayangnya terakhir2 punyaku kabelnya kebakar gitu :(

female-daily-user-image
iteungjelitheng

Normal

Medium Dark

Warm

30 - 34

18 Mar 2018

Beli ini pas lagi diskon, sangat amat terjangkau dengan merek yang handal. Sudah 2 tahun dan masih baik-baik saja. Sesuai dengan namanya compact jadi praktis nyimpen dan bawanya. Dari segi fungsi standard saja.

female-daily-user-image
mariacious

Oily

Medium

Warm

30 - 34

27 Aug 2017

aku pakai ini karena minjem dri temen kantor. Dia selalu ninggalin hair dryer ini di laci meja kantor. Penasaran aq cobain aja. Hair dryernya oke, panasnya pas, ga twrlalu berat jd enak digenggam. Dan menurut temen aku hair dryer ini awet banget ga pernah rusak.

female-daily-user-image
dunianyabunga

Oily

Medium

Neutral

30 - 34

19 Nov 2015

Sukaaa banget sama si philips ini <br /> Bener-bener tahan banting dan awet banget bertaun2 ga rusak sama skali <br /> Lumayan juga cepet kering <br /> Bentukannya pun praktis enak buat dibawa-bawa<br /> Ga nyesel deh beli produk yang inj

Prev
1
2
Next