Freshlight Foam Color - Review Female Daily

ADD

Schwarzkopf

Freshlight Foam Color

Caramel Brown
Rp. 150.000
4.3

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.2/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
novaps11

Wavy

Thick

25 - 29

08 Feb 2019

Ga ada yg ga gw suka dari brand schwarzkopf,cat rambut yang ga bikin kering,warnanya bagus-bagus,dan rambut gw tetep glowing walaupun dicat.pokoknya ga kaya rambut jagung gitu.Dan aku udah gonta ganti beberapa kali.sebelum mereka memutuskan untuk berhenti datang ke indonesia.

female-daily-user-image
ayuthiacv

Curly

Thin

19 - 24

21 Aug 2018

awalnya beli ngeliat review orang2, kepo kok pake bubble dah ngecatnya. pas dicoba hmmm mantul juga warnanya ga begitu mencolok apalagi ngecatnya masih jaman sma jadi ga ketauan guru wkwkwk. gampang banget makenya cuma agak mahal aja nunggu diskon kaga diskon2 yaudahlah drpada kebawa mimpi beli aja wkwkwk

female-daily-user-image
imhana90

Wavy

Thin

25 - 29

19 Dec 2016

Pengen ngewarnain rambut tapi pengen di rumah aja, produk ini oke banget buat dicoba. Dulu ada promo beli 1 gratis 1 di Guardian. Pakainya gampang banget, cuma yang agak menganggu bau obatnya yang menyengat abis, jadi buka dulu aja pintu kamar mandinya kalau lagi pakai produk ini. Warna nya tahan lama dan semakin lama semakin bagus hasilnya, sukaaa