Schwarzkopf Freshlight Foam Color Caramel Brown - Review Female Daily

Schwarzkopf

Freshlight Foam Color

Caramel Brown

Rp. 150.000

3.8

1
2
2
0
0

5 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

syifaeriana

Wavy, Thick, 25 - 29

26 Jul 2020

syifaeriana doesn't recommend this product!

Iseng coloring pakai Schwarzkopf karna dikasih, ga ngaruh buat rambutku yg tebel, warnanya ga keluar sama sekali, mungkin harus pakai 2 box baru keluar warnanya. Bau amonia nya nyengat, dan bikin rambutku keriing :( jadi percuma warna nya ga keluar ditmbh rambutku malah jd rusak :( untung langsung rajin pake condi dan serum jadi rambutku bisa balik lagi ke semula.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Vichious

Wavy, 30 - 34

08 Nov 2019

Vichious doesn't recommend this product!

Tidak rekomendasi di virgin hair. Saya mencoba ini tanpa bleaching dan hasilnya sangat tidak signifikan. samar sekali sampai tidak terlihat habis kena cat. Pengaplikasian nya sangat mudah. Mungkim untuk di rambut yang sudah kena bleaching maupun cat akan masuk warna nya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

Novaps11

Wavy, 25 - 29

08 Feb 2019

Ga ada yg ga gw suka dari brand schwarzkopf,cat rambut yang ga bikin kering,warnanya bagus-bagus,dan rambut gw tetep glowing walaupun dicat.pokoknya ga kaya rambut jagung gitu.Dan aku udah gonta ganti beberapa kali.sebelum mereka memutuskan untuk berhenti datang ke indonesia.

0

ayuthiacv

Curly, Thin, 19 - 24

21 Aug 2018

awalnya beli ngeliat review orang2, kepo kok pake bubble dah ngecatnya. pas dicoba hmmm mantul juga warnanya ga begitu mencolok apalagi ngecatnya masih jaman sma jadi ga ketauan guru wkwkwk. gampang banget makenya cuma agak mahal aja nunggu diskon kaga diskon2 yaudahlah drpada kebawa mimpi beli aja wkwkwk

0

imhana90

Wavy, Thin, 25 - 29

19 Dec 2016

Pengen ngewarnain rambut tapi pengen di rumah aja, produk ini oke banget buat dicoba. Dulu ada promo beli 1 gratis 1 di Guardian. Pakainya gampang banget, cuma yang agak menganggu bau obatnya yang menyengat abis, jadi buka dulu aja pintu kamar mandinya kalau lagi pakai produk ini. Warna nya tahan lama dan semakin lama semakin bagus hasilnya, sukaaa

0

SIMILAR PRODUCTS

Schwarzkopf Freshlight Mysterious Beige

4.2(13)

Freshlight

Mysterious Beige

Schwarzkopf
Schwarzkopf Freshlight  Sweet Apricot

4.5(5)

Freshlight

Sweet Apricot

Schwarzkopf
Schwarzkopf Freshlight Melty Mocha

4(7)

Freshlight

Melty Mocha

Schwarzkopf