Schwarzkopf Perfect Mousse Permanent Foam Color Dark Brown - Review Female Daily

Schwarzkopf

Perfect Mousse Permanent Foam Color

Dark Brown

Rp. 160.000

3.5

2
0
1
0
1

4 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

MelisaJosephine

Wavy, Thick, 25 - 29

22 Nov 2017

pernah cobain hair color ini... sebenernya beli nya sih pas lagi diskon.. hehehe... untuk warnanya sendiri sih mungkin karna dark brown jadi ga terlalu ada warnanya hasilnya kurang maksimal kalau ga di bleaching..

0

haname

Wavy, 25 - 29

24 Dec 2016

Baru aja coba. Baunya gak menyengat sama sekali, wangi malahan. Cara pake gampang banget kayak pake shampoo. Cocok buat yg mau coba warnain rambut sendiri. Hasilnya bagus banget, rambutku jadi lembut, conditioner nya bagus. Suka deh! Saran aja, pilih satu level warna yg lebih terang, rambut asliku hitam agak kecoklatan, pake ini hasilnya jadi hitam banget.

0

benedica

Straight, Thin, 25 - 29

03 May 2016

Schwarzkopf Perfect Mousse Permanent Foam Colour ini bener-bener ngebantu buat aplikasi cat rambut sendiri. Tinggal ikutin petunjuknya, caranya gampang, kaya lagi kesamas aja. Awalnya mikir hasil akhirnya mungkin kurnag bagus, karna kurang rata tiap bagian rambut saat aplikasinya. Tapi ternyata hasil akhirnya sangat bagus, warnanya rata dan bagus!!!

0

Sintaaak

Straight, Thick, 25 - 29

26 Sep 2015

+ affordable
+ berwadah pump dengan bentuk foam yang gak gampang netes
+ aplikator lengkap, ada after care conditioner
+ baunya gak semenyengat hair dye lain

- pilihan warna sedikit dan konvensional
- aku pilih Dark Brown pas jadi malah rambutku bener bener hitam pekat :( well i am wondering still :( hahahah

Gak akan repurchase :(

0

SIMILAR PRODUCTS

Schwarzkopf Freshlight Mysterious Beige

4.2(13)

Freshlight

Mysterious Beige

Schwarzkopf
Schwarzkopf Freshlight  Sweet Apricot

4.5(5)

Freshlight

Sweet Apricot

Schwarzkopf
Schwarzkopf Freshlight Melty Mocha

4(7)

Freshlight

Melty Mocha

Schwarzkopf
Schwarzkopf Schwarzkopf LIVE Blue Mercury U67

5(2)

Schwarzkopf LIVE

Blue Mercury U67

Schwarzkopf