Schwarzkopf Freshlight Foam Color Berry Ash - Review Female Daily

ADD

Schwarzkopf

Freshlight Foam Color

Berry Ash

Rp. 150.000

3.4

5
12
6
3
2

28 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kei27

Straight, 25 - 29

kei27 recommends this product!

3 days ago

Buat yg baru mau coba2 cat rambut sendiri, ini recommended menurut aku. Ini tuh praktis karna applynya cuma kaya shampoan, dan hasilnya jg ga akan terlalu terang karna sebelumnya ga di bleaching kaya di salon. Minusnya, ini lama2 bakal luntur kalo kita sering keramas, d ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

deffunte

Straight, 19 - 24

deffunte recommends this product!

17 Apr 2020

my first hair dye!!!!!!! dulu gampang banget nemuin produk ini hampir di semua drugstore ada tapi lama lama menghilang dan cuma bisa dibeli di e commerce. di rambutku hasilnya bagus, cokelat sedikit ashy. tapi karena kulitku cenderung netral to warm kayanya agak kurang ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

denafijanatin

Wavy, Thick, 19 - 24

14 Jul 2019

di aku yg rambutnya rada tebel dan item bangeet kurang bisa masuk warnanyaaa di bagian belakang gitu jadinya belang deh. akhirnya terpaksa beli lagi buat nutupin yg belang padahal rambutnya cm sepundak.. tp overall pemakaiannya sangat gampang bgt kyk cm shampooan doang

0

meilianachen

Wavy, Thin, 25 - 29

13 Jan 2018

ini bagus juga loh. tapi kyaknya sama aja sih hasilnya sama loreal. cuma bedanya merk ini lebih banyak pilihan warnanya. saran gua sih kalo mau beli ini tapi warna nya ada di loreal, beli loreal aja. karna hasilnya sama. harganya lebih murah loreal. tapi kalo mau beli i ... Read more

0

Novaps11

Wavy, 25 - 29

23 Dec 2017

LOVE THIS SOOOO MUUUUCCCHHHHH...tapi sayangnya udah jarang di indonesia,harus cari-cari dan takutnya KW atau gimana.Ini satu-satunya pewarna rambut yang cocok buat aku,ngga bikin kering rambut,warnanya emang ga terlalu keluar kalo ga dibleaching dulu,tapi aku suka bange ... Read more

0

rainbow_catz

Straight, Normal, 25 - 29

15 Nov 2017

warnanya sih kurang keluar klo di rambutku. aku beli karena packagingnya menarik, kayak gaya kejepang2an gitu...mungkin harus pake 2 haircolor baru warnanya keluar...dan mungkin juga karena rambutku panjang maka warnanya kurang keluar...

0

vanisamulia

Wavy, Thick, 19 - 24

29 Aug 2017

Pewarna rambut pertama yang gue pakai. Gampang banget cara pakainya, kayak keramasan gitu. Warnanya keluar tanpa harus bleaching. Semakin lama hasil warnanya di rambut jadi semakin terang. Produk ini membuat rambut jadi kering padahal gue ga di bleaching dulu. Tapi ya r ... Read more

0

mitha95

Straight, Thin, 19 - 24

29 May 2017

pewarna rambut pertama waktu pertama kali ngewarnain rambut.. aplikasinya lumayan gampang cuma kaya keramas doang warnanya juga bagus, tapi aku pake yg warna cherry2 gitu deh kalo gasalah.. terus pernah coba yg brown ash tapi ga keluar warnanya.. udh cukup kali yaa, mau ... Read more

0

DewidyaNaufal

Wavy, Normal, 40 - 44

25 Dec 2016

beli ini karena cara pemakaian yg praktis dan packagingnya yang unyu .ternyata bikin rambut kering kerontang dan bikin rambut rusak.padahal sering cat rambut dari berbagai merk tapi yg ini bener bener ancur kering dan jadi kaya ijuk rambutnya.

0

ria1194

19 - 24

22 Dec 2016

waktu itu iseng beli di guardian karena packaging nya yang aku suka . Pas coba aku apply dgn cara keramasan dirumah , sumpah karna pengaruh apa bau nya nyengat banget , bikin pusing . dan panas banget waktu kena kulit kepala sedikit . untuk hasilnya lumayan sih , cuma s ... Read more

0
Prev
Next