NYU Hair Colour Crème Natural Bleach - Review Female Daily

NYU Hair Colour

Crème Natural Bleach

Rp. 13.000

3.5

10
8
14
7
0

38 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

visneyni

Curly, 18 and Under

6 days ago

visneyni recommends this product!

haiii buat kalian yang mau nyoba bleaching tapi yang ga terlalu neko², here's the product for u! bleaching ini enak banget dipake nya. produknya cair, bau nya enak dan ga menyengat. ga perih juga dimata. nyu ini juga ga terlalu aneh gimana gitu kalo kena kulit kepala, oke deh pokoknya. cuma dari segi kekurangannya warnanya ga terlalu pigmented gais, cuma iya untuk pemakaian ini simple banget dan ga repot. untuk harga juga super murah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

vikyaulia

Straight, 25 - 29

18 Jan 2021

vikyaulia doesn't recommend this product!

Tidak ngefek ke rambut. Warnanya tidak keluar sama sekali. Udah pake dua box tapi tetep ga keluar sama sekali. Dengan harga yang sama kaya Miranda tapi hasilnya ga ada sama sekali mendingan pake miranda. Dari rambut hitam pekat cuma ngefek coklat itu pun dikit

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : borma

0

Derahmania

Straight, 19 - 24

03 Jan 2021

Derahmania recommends this product!

buat yang pengen bleach tapi gamau ruska rambut karna bikin kering, dan gamau hasilnya terlalu terang menurutku produk ini cocok sih. dia baunya ga nyenget gitu, tetep bau produk nyu yg khas buah buahan. terus aku pake 2 jam, hasilnya lucu karna memang ngebleach tapi ga terlalu terang, bener bener sesuai mau aku. cuman kalo buat yang pengen nge bleach sampe terang banget ini gabakal cocok sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

gistya

Straight, Thin, 19 - 24

24 Dec 2020

gistya recommends this product!

pertama kali coba bleaching rambut, tertarik sama nyu karena claimnya yg amonia free sehingga tidak merusak rambut. aku pakek sekali aja sih sebelum cat rambut karena msh takut2an sbnrnya wkwk tp hasilnya emg ada si sekali pake walau ga woww bgt wkwk, hasil pertama kali emg warna rambut jd lebih terang gt guyss. kl kalian mau yg terang bgt harus pake lebih dr 1 box yah. produk ini enaknya murah bgt dan gampang dicari sih, jd ya menurutku produk ini oke bgt buat harga yg cukup terjangkau. minusnya menurut ku msh agak panas di kulit kepala hiks dan baunya emg enak tp nyengat bgt huhuw

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

DhiWulandari

Straight, 30 - 34

17 Dec 2020

DhiWulandari recommends this product!

For the first time nyobain bleaching rambut. Selama ini ga pernah berani coba, karena, rambut aku type-nya kering dan kaku. Helaiannya pun tebel2. Liat review2, kalo bleaching itu pasti ngerusak rambut. Tp akhirnya nyobain si NYU ini karena dia ammonia free dan aman. Di dalamnya kita dapat sarung tangan plastik sepasang, cream + developer, dan hair vitamin oil. Dia ga bikin panas sama sekali di kulit kepala aku. Wanginya enak. Super safe. Setelahnya pun rambut aku yg kaku bisa jadi lembut dan enak bgt untuk dipegang. TETAPI, kalau kalian berharap hasil bleaching nya terang seperti gambar yg ada di kemasan, NOPE. ❌ Ga akan seperti itu. Kebetulan rambut asli aku hitam, dan agak sedikit coklat sisa pewarnaan 4 bulan lalu. NYU ini cuma bikin rambut aku jd dark brown. Padahal udah aku diemin selama 1 jam. Kalo di tempat gelap, ya ga keliatan abis di bleaching. Tapi pas kena cahaya matahari, agak lumayan keliatan perbedaan warnanya. Kayanya kalau mau bener2 keluar warnanya, harus beberapa kali bleach. Over all, kalau kalian mau main aman dan ga mau rambut rusak, bisa pake ini. Tapi, kalau mau yg hasilnya langsung terang, not recommended at all.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

miranntii

Wavy, 19 - 24

11 Dec 2020

miranntii recommends this product!

Ini Bleach super recomended , karena mudah banget dipakainya , awalnya taku ngebleaching sendiri , tapi memberanikan diri , 2 kali bleacing aman cuman panas di kulit kepala , setelah dibersihin pakai vitamin dari NYUnya, rambut enggak kusut.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

mardaa14

Curly, 18 and Under

11 Dec 2020

mardaa14 recommends this product!

hai semuanya, aku mau review hair color lagi ni tp beda produk, klo yg ini hair color dari NYU, aku pake yg coppery brown and bleach. bleach nya aku pake dibawah aja krn takut kering, tp akhirnya ga kering sama sekali dan warnanya juga soft ga kaya bleaching an yg lain. dan yg coppery brown warnanya bagus bgt, keluar, soft ga ngejreng gitu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Yasmindesvi

Straight, 19 - 24

11 Dec 2020

Yasmindesvi recommends this product!

first time bleaching rambut. Awalnya tertarik karena dia bilang ngga pake amonia, so aku beli 3 kotak. dua kotak dipake, warna yang keluar cuman warna coklat muda. Yang ketiga baru mulai agak Oren. Ngga bikin rambut kering dan aku suka banget kondisioner nya. Cuman untuk yang pengen bleaching sampe level 9, lebih baik ke salon aja deh😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Arsaaaa

Straight, 19 - 24

05 Dec 2020

Arsaaaa recommends this product!

Buat ngebleach gaada warnanya, tapi positifnya bahannya enak banget ga bau, trus ga rusak rambut banget, tapi kalo mau ada warna bleach nya pake merk sebelah ajah walau bau nya gaenak tapi ada warnanya. mungkin ini yang mau bleach coba coba hhehehee

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Annisaprmtsa

Wavy, 19 - 24

03 Dec 2020

Annisaprmtsa doesn't recommend this product!

Aslii dehhh inii buaatt ngebleachh gaadaa sama sekalii warnanyaa, kayaa rambut kitaa warnanyaa tetep sama ajaa gitu😂 ga sesuai claimnya, rambutku yang panjangnya sebahu lebih dikit butuh 2 box untuk ngecover semuaa, tapi plusnyaa dia bikin rambut halus, ga kasar, terus aromanyaa wangi jugaa, rasanyaa kaya bikin rambut bagusan ajaa.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next