NYU Hair Colour Crème Hair Colour Coppery Brown - Review Female Daily

ADD

NYU Hair Colour

Crème Hair Colour

Coppery Brown

Rp. 13.000

4.0

12
14
7
1
1

35 users

Reviewed this

81% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sindyy

Straight, 18 and Under

sindyy recommends this product!

27 Apr 2020

aku warnain rambut udah beberapa kali sejak tahun kemaren, dan aku jatuh cinta banget sama produk ini karna isinya udah lengkap banget, dan ga bau sama sekaliii!! aku kira bakal bau kaya cat rambut pada umumnya tapi dia ga bau sama sekaliiii

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Fanishayurim

Straight, 25 - 29

Fanishayurim recommends this product!

25 Apr 2020

Beli ini karna iseng aja sih sebenernya. Tapi ngga disangka, ternyata bagus banget hasilnya. Dalam satu box tuh lengkap loh dapetnya, ada handgloves dan vitamin rambut nya juga. Produk ini ngga bikin kering rambut ku sama sekali. Aku pakai ini di mix dengan warna Nyu Na ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

dodeda2

Wavy, 19 - 24

dodeda2 recommends this product!

25 Apr 2020

Dikala gabut quarantine ini akhirnya nyoba warnain rambut, dengan rekomen temen aku yg kepalanya sensitif dia bisa pake ini dan akhirnya aku coba yg ini. Warnanya keluar bgt untuk rambut aku yg masih virgin sampe kaget ternyata cukup terang warnanya apalagi kl kena mata ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0

asyifanurulrahm

Straight, 19 - 24

asyifanurulrahm recommends this product!

20 Apr 2020

Pertama kali iseng mau warnain rambut. Nyu ini enak sih dipakenya, dia lengkap juga ada sarung tangannya. Aku kira dia bakal bau kayak merk lain gitu. Aku udah sempet nyari review untuk merk lain, dan agak ragu buat ngewarnain. Ternyata Nyu ini ngga ada bau yang ngegang ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

jennyn

Wavy, 18 and Under

jennyn recommends this product!

26 Mar 2020

beli yang kemasan saset trus udah dapet sarung tangan sama kuas dong, cuma buat omre rambut, aku pake setengah dulu dan hasilnya gakeluar cuman pas kena matahari agak samar samar, beberapa hari kemudian aku habisin yang setengahnya dan hasilnya suka banget kek natural g ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Remi33

Wavy, 19 - 24

Remi33 recommends this product!

11 Mar 2020

Suprisingly I like this one very much lol, the colour is very pigminted, doesnt kill my hair and its smooth too. Smell better than the other brand (Mi***da) it last pretty long! one box is enough only for like short shoulder length hair so becareful!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

elizmaria

Straight, 19 - 24

elizmaria doesn't recommend this product!

09 Mar 2020

Emang sih enggak bikin rambut jadi terasa kering tapi warna nya enggak keluar di rambut aku. Padahal ini lumayan oke, gak terlalu bau dan paketnya lengkap dari petunjuk gimana cara pakainya, sarung tangan dan kuas untuk aplikasiin cat rambutnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Atreadms

Wavy, Thick, 19 - 24

Atreadms recommends this product!

01 Feb 2020

Pertama aku nyoba agak ragu2 sih soalnya takutnya hasilnya jd kering bgt kaya merk sebelah tp akhirnya aku tetep cobain dan hasilnya ga kering di rambut dan warnanya cukup keliatan walaupun tanpa bleaching dan wanginyaa enak bgt ga bkn ganggu pas di apply

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

cillalenia

Wavy, 19 - 24

cillalenia recommends this product!

30 Nov 2019

tidak menyangka warnanya bakalan se cetar ini. walopun enggak keliatan coklat dan jatuhnya kaya kemerahan tapi tetep sukaaa sama hasilnya. base rambut udah agak merah gara2 sering d cat juga. wanginya juga enakk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : superindo

0

minarti2000

Wavy, 25 - 29

15 Oct 2019

suka sama warnanya yg brown. diraambut aku cukup keluar sih warnanya. gak usah epot2 ke salon , aku warnain sendiri aja udah bagus kok hasilnya. gak mnegecewakan. harganya juga murah tp hasilya ttp bagus .

0
Prev
Next