Permanent Hair Color - Review Female Daily

ADD

Miranda

Permanent Hair Color

Floweriness Red
Rp. 12.000
3.1

8 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

3

2 Stars

0

1 Star

2

3.4/5

for package quality

13%

users will repurchase

female-daily-user-image
yeen1795

19 - 24

06 Aug 2019

dulu sering pake warna ini buat merahin rambutku. tapi hasilnya gak terlalu keliatan sih. kecuali kalo di bawah sinar matahari. agak bercahaya gitu. warnanya gak tahan lama, lama2 jadi merah pudar gak kayak awal pake

female-daily-user-image
agathagizka

18 and Under

27 Jun 2019

sukaaa aku tuhh sukaa❤❤ sama pewarna rambut dari Miranda tuh aku suka semua.. wanginya enakk, harga sangat-sangat bersahabat dikantong kitaa mau nyetok aja sampe bisa😂, sekali pemakaian warna langsung keluar jadi aku sukaa (harus dibleach dulu yaa)

female-daily-user-image
mellynz

19 - 24

19 May 2019

aku pake warna ini. bafus sih warnanya keliatan. rambut ak pendek cuman kalo buat di pake eluruh rambut ini gak cukup. jadi aku om mbre buat bagian bawahnya aja. sebelumnya gak aku bleach sengaja biar gak gitu terang. dan aku duka-suka aja. warnanya nggak bikin mata silau karena terlalu terang. btw di aku pemakaian ke 2 baru keluatan warnany... Read More

female-daily-user-image
almaizmyf

19 - 24

22 Mar 2019

aku make ini waktu itu barengan sama temen, lagi hobi banget wkt itu ngecat rambut, lumayan bagus, tp emang gak rata sih di rambut ku, padahal aku dipakein dan sesuai aturan, tp untuk warna cukup tahan lama, sekitar 2tahunan ga potong rambut, warnanya masih ada banget, gak repurchase karna udah ga minat ngecat rambut

female-daily-user-image
azka49

19 - 24

04 Feb 2019

merahnya ini itu nyala banget yah, gw kira bakalan deep kaya temen gw pake ini. tapi di gw ini nyala banget tapi kayanya kalau buat pecinta rambut merah nyala ini bisa jadi recomended karena murah dan warnanya lumayan bagus.

female-daily-user-image
marwahdwipa

Straight

Normal

19 - 24

18 Oct 2018

Pewarna rambut pertama dan sangat disukai, warnanya yang bener - bener bagus (walaupun rambut asli udah pirang a.k.a merah) tapi tetap aja warnanya bikin lebih ngejreenggg, apalagi kalo kena sinar maraharii, baaaahhhhh seperti ada kilau kilaunyaa, tetapi sayangnyaa adalah bikin rambut super duper sangat rontokk paraaahhhhh !!!!! Jadi sedikit ragu k... Read More

female-daily-user-image
ndlatifa

19 - 24

24 Jun 2018

sangat. sangat. sangat tidak ngaruh sama sekali. harga murah meriah tapi meskipun aku pake sesuai prosesur dan udah aku diemin lamaa banget tapi begitu dibilas, semua catnya luntur. tidak ada sama sekali yang nemplok di rambut aku. rambut aku masih hitam mengkilat seperti sedia kala

female-daily-user-image
thiny2

Wavy

Thick

25 - 29

15 Jul 2017

Semacam kecewa sama produk ini. Walau ada kondisionernya tapi tidak membantu sepenuhnya menjadi baik rambut saya. Setelah penggunaan warna saya tidak terlalu terang seperti dalam kemasan produk (harus 2-3 kali coba kayaknya). Jujur saya belum ada pengalaman mewarnai rambut jadi ekspektasi saya terlalu besar. <div>Penggunaannya sesuai dengan petunju... Read More