Miranda Hair Color - Review Female Daily

ADD

Miranda

Miranda Hair Color

Green
Rp. 19.000
3.8

6 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

4 days ago

harganya relatif murah dan isinya juga ga sdikit ga banyak juga tapi cukuplah dipakai untuk rambut pendek-sedang. tapi sayangnya warnanya cepat luntur. semakin sering cuci rambut semakin cepat lunturnya :( palingan setelah 5 kali sampo sdh hilang warnanya 😅

female-daily-user-image
billaaash

Curly

Thin

19 - 24

12 May 2019

Mantab jiwa banget. Ajib gatau lagi kudu ngomong apa. Warnanya enak banget diliat haha. Cuma setelah make ini rambutku jadi kering banget kusut banget kasar gitu deh. Tapi semua bisa di solusiin. Jadi gapapa tetep ga kapok buat makenya hahaha

female-daily-user-image
putriadhiakanza

Straight

Thin

19 - 24

02 Jan 2019

Warna ini ku campur sama biru jadi warnanya rada tosca tosca gitu. Bagus banget, isinya juga banyaak. 2 box di campur bisa ngewarnain 2 kepala kyknya. Pewarna rambut ini diciptakan emang 1 box 2 kepala kali ya. Keren kaget shock amaze sih. Repurchase? Mungkin iyaa, tp pengen coba warna lain sih.

female-daily-user-image
benkbella

19 - 24

01 Jan 2019

Gubrak gubrak gubrak jengjengjeng!! Hahhaha semir andalanku sejak sd dongg hahahhaa karna hobi ngecat rambut 🤪 daripada pergi kesalon yakaaaan bis berapa duit tuh jadi mending beli semir ini ajaaaa, mursidah!!

female-daily-user-image
marwahdwipa

Straight

Normal

19 - 24

18 Oct 2018

Warnanya bagus, sebenarnya bakalan keluar warnanya kalau di bleaching terlebih dahulu, tetapi aku ga tau cara bleaching yang baik dan benar, alhasil warna hijaunya ga terlalu keluar di rambutku. Tapi lumayan baguslah untuk harga yang segitu

female-daily-user-image
ndnsfrr

Straight

Thick

19 - 24

09 Apr 2018

Tadinya mau bikin warna turqouise gitu. Udah berniat beli warna lain yang bisa dicampur, kata si mbak mahmud gak usah dicampur. Jqdi iyqin aja deh kata si mbaknya. Eh hasilnya malah hijau yang b gitu lho (lihat foto profil acu). Gak bete juga sih, hasilnya bagus ko. Sayang banget ini gak tahan lama, baru seminggu udah pudar warnanya (mungkin karena... Read More