Permanent Hair Color - Review Female Daily

ADD

Miranda

Permanent Hair Color

MC-13 Rose Purple
Rp. 19.000
2.7

7 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

2

2 Stars

4

1 Star

0

4.1/5

for package quality

29%

users will repurchase

4 days ago

harganya relatif murah dan isinya juga ga sdikit ga banyak juga tapi cukuplah dipakai untuk rambut pendek-sedang. tapi sayangnya warnanya cepat luntur. semakin sering cuci rambut semakin cepat lunturnya :( mungkin itu karena miranda pewarna rambut yang efek samping (ngerusak rambut) tidak separah pewarna rambut yang permanen banget ya ? palingan se... Read More

08 Feb 2019

warna sesuai harga sih intinya, bikin rambut agak kaku tp ada conditionernya yg bikin halusssssssssss pol. warnanya ga awet, aku emang sering keramas jadinya gampang luntur. gampang ditwmuin di mana2 dan terjangkau

female-daily-user-image
azka49

19 - 24

04 Feb 2019

gw paling sering di cat rambut warna ini, karena gw suka banget warnanya kalau ga di bleach itu ungunya natural gitu, nanti kalau luntur gw lebih suka warnanya jadi ungu ke merahan gitu gw suka banget sampe retouch beberapa kali sama warna ini.

female-daily-user-image
blzgstr

19 - 24

26 Jan 2019

yg menarik ak adl harganya yg murah.. menurut ak agar pemakaian ini bener sempurna yaitu kita hrs bener2 blicing rambut kita smpe bener2 terang.. karna warna ini cenderung gelap dan ga bakal kliatan kl warna basenya kurang terang .. dulu ak pakenya sm si warna biru dan it came out really good

09 Jan 2019

Dari segi kelengkapan, kurang ya. Gak ada sarung tangan dan bowl buat cat. Tapi its okay soalnya harganya juga murah hehe Sebelumnya aku pake cat ini buat nimpa bekas warna biru yang udah brassy jadi kuning. Warnanya cukup keluar tapi gak yakin kalo gak bleaching, pasti kurang keluar warnanya karena ini warnanya cukup gelap. Di aku yang lumayan ser... Read More

female-daily-user-image
ccn3003

Wavy

Thin

25 - 29

25 Nov 2018

gegara kebanyakan lihat youtube experiment yang semir sendiri gitu akhirnya keracunan beli miranda in, yah.. secara harganya murah dan gampang ditemuin! tp ternyata bikin rambut makin kering :( kering gersang dan begar kayak singa terus juga dia bikin rambut jadi susah ditata :( serius sedih banget! sampek loreal extraordinary oilku udah gak menolo... Read More

female-daily-user-image
marwahdwipa

Straight

Normal

19 - 24

18 Oct 2018

Warna ungunya kalau di rambutku yang aslinya udab pirang a.k.a merah tidak terlalu pengaruh, malahan jadi tidak ada perubahan sama sekali setelah memakain warna yang ini, tetapi untuk rambut yang hitam mungkin akan lebih berfungsi dengan baik dan benar