Miranda Decoloring - Review Female Daily

ADD

Miranda

Miranda Decoloring

Bleaching
Rp. 19.000
3.2

44 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

15

3 Stars

12

2 Stars

6

1 Star

6

3.3/5

for package quality

39%

users will repurchase

female-daily-user-image
morasukma

19 - 24

10 hours ago

parah sih ini developernya dikit banget padahal powdernya banyak, yang ada jadi menggumpal dan susah diratakan keseluruh rambut, lumayan ga bikin perih dikulit๐Ÿ˜Ÿ hasilnya? jadi belang belang ga merata huhu sungguh kecewa

6 days ago

aku suka banget gonta ganti warna rambut. untuk bleaching miranda ini harganya murah dan hasilnya oke lah. hanya sayang untuk developernya kurang banyak jadi saran saya kalau mau pakai ini beli developer tambahan. pas di pake sampai kena kulit kepala uh aduhay lah rasanya nyelekit gtu tpi itu mngkin krna kulit kpla aku yg sensitif. pakai bleaching(... Read More

female-daily-user-image
esterlitaa

18 and Under

18 May 2019

tergiur karna harganya murah dan emang suka colouring rambut, bingung pakenya, kentel ngga cair ngga? akhirnya ga rata mungkin ya, yg ke-bleaching bolong bolong, malah aneh ๐Ÿ˜‚ akhirnya ku itemin semua wkwk, ini aku yg ga bisa, atau emang produknya gini

female-daily-user-image
herapras

19 - 24

01 May 2019

Karena harganya murah ya isinya dikit banget. Buat rambutku butuh 5 bungkus soalnya rambutku beneran banyak banget. Untuk performa sih lumayan ya, dia bisa kok bleaching rambutku dengan baik, asal aplikasiinnya merata aja.

female-daily-user-image
giegie8787

30 - 34

22 Mar 2019

Kurang cetar buat bleachingnya.. harus berlapis-lapis baru bisa terlihat sepwrti warna yg di inginkan.. plus harus di tambah developer cream+ olaplex bru rambut bisa sempurna buat di cat ash grey.. tp untuk harga yg mirah meriah in gak mengecewakan

female-daily-user-image
juliem

19 - 24

22 Mar 2019

Pertama kali nyoba bleaching rambut pake bleaching miranda ini. Sewaktu campur bubuk bleaching dan krim developernya agak susah nyatunya dan waktu diapply ke rambut jadi berantakan. Selain berantakan, hasilnya kurang memuaskan karena dia decoloring-nya agak lama tapi cepet banget bikin rambutnya rusak parah. Selain itu, nyengat banget baunya dan bi... Read More

female-daily-user-image
ginagii

Straight

Normal

25 - 29

14 Mar 2019

Awalnya tidak berharap banyak sih dengan bleaching kit ini, kompulsif beli karena udah gregetan sama warna rambut yang mulai gaje. Tapi ternyata cukup bagus hasilnya. Aku pakai ini bikin bleach bath untuk meluruhkan warna cat rambut sebelumnya dan lumayan efektif, cukup sekitar 5 menit diratain udah bisa angkat warnanya. Seperti bleaching pada umum... Read More

female-daily-user-image
aykaa

19 - 24

14 Mar 2019

salah satu bleaching paling gampang dicari, harganya murah dan developernya sekitar 10 vol. wanginya kuat dan gak enak. powdery dan bikin mata perih. gak recommend sebenarnya tapi untuk sekedar coba-coba gapapa.

18 Feb 2019

untuk bisa dapetin produk ini gampang sih, karna ditoko2 udah jual, harganya juga murah, tapi untuk baunya nyengat banget. terus nyampurinnya harus hati2 karna teksturnya bubuk gitu, untuk hasil lumayan sih, pemakaian 3 kali haasil udah bagus wkwkwk

12 Feb 2019

beli ini karena gak si temen nonton review-nya bagus. dan akhirnya kita beli, harganya juga cocok untuk kantong mahasiswa, dengan rambutku yg seperti ini aku harus 3 kali bleaching. dan masih juga perlu di bleaching. sesuai dengan harganya ๐Ÿ˜„