Miranda Decoloring - Review Female Daily

ADD

Selsun

Miranda Decoloring

Bleaching
Rp. 19.000
3.1

51 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

17

3 Stars

13

2 Stars

7

1 Star

8

3.3/5

for package quality

39%

users will repurchase

female-daily-user-image
yeen1795

19 - 24

06 Aug 2019

pernah mau coba2 dirumah cat rambut sendiri tapi hasilnya zonk. ini gak berguna banget sumpah. fix ini aku yang salah makenya 🤣🤣 akhirnya kebuang sia2. nyesel juga gak nyuruh orang buat bantuin. apa bawa ke salon

female-daily-user-image
rofanimerci

18 and Under

24 Jul 2019

Aku pake buat bleaching, harganya murah, bikin rambut bercabang coy seriusan, tapi kalo sekali bleaching make ini kurang ya rambutnya cuman jadi kuning gt aja harus make dua kali biar bener” pigmen rambutnya ilang. Satu pesen aja “ADA HARGA ADA KUALITAS"

23 Jul 2019

Bleaching powder nya kenapa lebih banyak daripada conditioner nya yaa😭 jadinya pas diblend tu gaa kental tp masil menggumpal seperti tepung kurang air. Akhirnya aku tambah air biar kentalnya pas. Untungnya bisa keluar bleaching nya. Aku cobain kurang dr 45 menit dan ternyata berhasil! Warnanya yg aku mau nempel dgn baik. Kalau aroma ampun deh haru... Read More

female-daily-user-image
eliira

18 and Under

22 Jul 2019

produk yang mudah dicari dan murah. kalo pake ini buat bener bener dapet hasil yang nyata harus beberapa kali apply. aku pake 2kotak buat bisa dapet warna yang sesuai dengan warna kardusnya karna kalo cuman sekotak ga seberapa ngaruh hasilnya. tapi kalo abis pake ini harus bener” sering dikasih vitamin atau dirawat rambutnya karna dia ngebuat rambu... Read More

female-daily-user-image
birrurin

19 - 24

10 Jul 2019

aku pake ini soalnya ini adalah satu2nya produk bleaching yg gampang dicari & affordable. isinya ada developer sm powder, tapi developernya dikit bgt :( jadi kalo dipake sesuai instruksi 1:1 di kemasannya hasil campurannya powdery banget jadi bakal susah banget ditempelin & diratain ke rambut, alhasil aku tambah conditioner biar lebih 'cair'. pas d... Read More

28 Jun 2019

Produk ini membuat rambut aku cepat berubah menjadi blonde. Isinya banyak untuk rambutku yang panjang dan tebal. Tapi developernya itu terlalu kental jadi biar ga kental banget adonannya aku tambahin developer tambahan

female-daily-user-image
agathagizka

18 and Under

27 Jun 2019

sukaa sihhh sangat" membantu dalam membleach rambut❤ cuma buat temen-temen yang pengen bener" maksimal, penggunaan harus diulang berkali-kali dan dibantu penambahan extract bleach dan aluminum foil untuk hasil yang sangat maksimal (putih)

female-daily-user-image
morasukma

19 - 24

19 Jun 2019

parah sih ini developernya dikit banget padahal powdernya banyak, yang ada jadi menggumpal dan susah diratakan keseluruh rambut, lumayan ga bikin perih dikulit😟 hasilnya? jadi belang belang ga merata huhu sungguh kecewa

13 Jun 2019

aku suka banget gonta ganti warna rambut. untuk bleaching miranda ini harganya murah dan hasilnya oke lah. hanya sayang untuk developernya kurang banyak jadi saran saya kalau mau pakai ini beli developer tambahan. pas di pake sampai kena kulit kepala uh aduhay lah rasanya nyelekit gtu tpi itu mngkin krna kulit kpla aku yg sensitif. pakai bleaching(... Read More

female-daily-user-image
esterlitaa

18 and Under

18 May 2019

tergiur karna harganya murah dan emang suka colouring rambut, bingung pakenya, kentel ngga cair ngga? akhirnya ga rata mungkin ya, yg ke-bleaching bolong bolong, malah aneh 😂 akhirnya ku itemin semua wkwk, ini aku yg ga bisa, atau emang produknya gini