Magic Hair Color Shampoo - Review Female Daily

ADD

Miranda

Magic Hair Color Shampoo

Brown
Rp. 14.500
3

4 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

2

1 Star

0

3.8/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
anisanbe

19 - 24

28 May 2019

warnanya ga keliataaaan, apa karna ga di bleaching ya? pas dipake ke kulit perih gitu gatau kenapaa:( udh perih, warna ga keluar, rambut bau, murahsih, ya sesuai lah harga dan kualitaaasss.............

female-daily-user-image
firandaa

19 - 24

24 Jun 2018

ini salah satu produk miranda yang aku suka karena praktis dan gampang banget cara pakainya, tidak ribet tinggal dipakai keramas dan hasilnya pun lumayan, harganya terjangkau dan gampang didapatkan di supermarket.

female-daily-user-image
valen130201

Straight

Normal

18 and Under

14 Jun 2018

Ga keliatan warnanya Krn emg ga di bleaching sih Baunya ga enak ga hilang hilang Harganya lumayan murah sih ................................................................................................

female-daily-user-image
dewitriutami

Wavy

Normal

25 - 29

09 May 2018

Udah dari lama banget ingin coba ganti warna rambut tapi takut banget kalau ganti secara permanen di salon. Terus ada temen kantor ngasih saran pakai ini aja dan katanya warnanya ngga permanen gitu. Terus yang bagus lagi pemakaiannya ngga ribet, cukup dipakai kayak lagi pakai shampoo terus bilas dengan air. Setelah dicoba.. aku ngga melihat ada per... Read More